K-Drama

Park Eun Suk Bersiap Untuk Balas Dendam Dengan Kembalinya Dia di 'The Penthouse' Season 2

News Rabu, 10 Februari 2021 11:49 WIB
Park Eun Suk Bersiap Untuk Balas Dendam Dengan Kembalinya Dia di 'The Penthouse' Season 2

'The Penthouse' Season 2 SBS merilis stills baru dari Park Eun Suk!

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. 

Ini akan fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

 

Spoiler

Di musim pertama "The Penthouse," Park Eun Suk memainkan dua peran sebagai guru pendidikan jasmani Sekolah Menengah Seni Chung Ah, Goo Ho Dong dan orang kaya dari Amerika Serikat yang juga merupakan anak tiri Min Sul Ah (Jo Soo Min) -kakak Logan Lee. 

Logan Lee mengenakan wig panjang, mengenakan pakaian yang ceroboh dan kacamata unik, dan bahkan menggunakan aksen sehingga ia dapat menyusup ke Sekolah Menengah Seni Chung Ah sebagai Goo Ho Dong untuk menemukan ibu kandung Min Sul Ah, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) dan Anak-anak Klub Hera yang menindas Min Sul Ah. 

Setelah menyelesaikan kesalahpahaman dengan Shim Soo Ryun, Goo Ho Dong kembali ke dirinya yang semula sebagai Logan Lee dan mulai membalas dendam pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan anggota Hera Club lainnya.

Namun, Shim Soo Ryun kehilangan nyawanya karena Joo Dan Tae, dan Logan Lee juga diancam oleh Joo Dan Tae bersama ayahnya. 

Di episode terakhir musim pertama, Logan Lee bertengkar hebat dengan Oh Yoon Hee (Eugene), yang menyebabkan kematian Min Sul Ah. 

Oh Yoon Hee mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang membunuh Shim Soo Ryun, dan kemudian dia menusuk lehernya sendiri. 

Logan Lee meninggalkan lokasi, meninggalkan Oh Yoon Hee yang sekarat di belakangnya.

Park Eun Suk meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dengan penggambaran mendetail tentang dua peran yang sangat berbeda dan unik. 

Potongan gambar baru untuk musim mendatang menggambarkan Logan Lee dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan. 

Mirip dengan season pertamanya, Park Eun Suk punya aura mewah. 

Dengan tatapan sedih dan kesepian, dia sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari seseorang.

Dalam teaser pertama yang dirilis pada bulan Januari, Logan Lee membuat penampilan yang singkat namun kuat saat dia berbagi, “Jangan khawatir. Saya akan mengurus mereka,” menimbulkan lebih banyak pertanyaan dari pemirsa.

Tim produksi berbagi, “Park Eun Suk adalah seorang aktor yang tanpa henti mempelajari karakternya sambil menyatu dengan sempurna dalam kekuatan dan pesonanya yang unik. Saksikan siaran 'The Penthouse' Season 2 untuk memeriksa metode apa yang telah diputuskan Logan Lee untuk melanjutkan balas dendamnya."

Musim kedua "The Penthouse" akan tayang perdana pada 19 Februari pukul 10 malam KST.

Episode lengkap "The Penthouse" sub indo, dapat didownload disini!

 

Sumber (1)