Komedian Kim Byung Man Menjadi Pilot Pada Percobaan ke-31

News Rabu, 07 April 2021 13:52 WIB
Komedian Kim Byung Man Menjadi Pilot Pada Percobaan ke-31

Kim Byung Man berkata dia tidak akan pernah berhenti menerima tantangan dan mengejar mimpinya sampai hari ini berlalu. 

Pada tanggal 1 April, outlet media JoongAng Daily  dengan komedian tersebut akan mengadakan wawancara. Kim Byung Man mengatakan dia memiliki waktu luang karena COVID-19 sehingga dia memutuskan untuk mengejar salah satu mimpinya menjadi seorang pilot. Dia adalah selebriti pertama di Korea yang memegang lisensi pilot komersial. 

Kim Byung Man melanjutkan, "Idenya pertama kali muncul ketika saya mempromosikan angkatan udara Korea pada tahun 2015. Saya tidak punya banyak waktu saat itu, tetapi ketika punggung saya terluka pada tahun 2017, seorang pilot yang saya kenal saat saya belajar. bagaimana cara terjun payung, datang mengunjungi saya di rumah sakit. Saya pikir ini adalah kesempatan. Saya butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan studi. " 

Dia mengatakan dia gagal tes menulis untuk lisensi 30 kali tetapi dia akhirnya lulus tes pada percobaan ke-31. Dia dengan riang berkomentar, "Saya biasa belajar hampir 10 jam sehari. Saya bahkan membawa tes persiapan ke set ' Law of the Jungle '. Setelah lulus tes tulis, saya sudah menyelesaikan 210 jam waktu penerbangan."

Kim Byung Man saat ini memegang sekitar 10 lisensi dan sertifikat termasuk pelatihan skydiving, pelatih scuba diving, dan lisensi berperahu. Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini. 

 

Sumber (1)