Play M Entertainment Mengatakan Kutipan Percakapan Intimidasi Chorong Tidak Dapat Dipercaya dan Akan Mengungkapkan Seluruh Percakapan Jika Diperlukan

News Rabu, 07 April 2021 13:56 WIB
Play M Entertainment Mengatakan Kutipan Percakapan Intimidasi Chorong Tidak Dapat Dipercaya dan Akan Mengungkapkan Seluruh Percakapan Jika Diperlukan

Play M Entertainment membahas kutipan yang terungkap sebelumnya dari rekaman percakapan dengan A Pink's Chorong. 

Label tersebut sebelumnya menggugat ' A ' karena menyebarkan informasi palsu dan mengancam Chorong. Sebelumnya hari ini, 'A' yang sama mengungkapkan rekaman percakapan dengan Chorong ke outlet berita. Bermain M Entertainment menyatakan,  " Sebuah jahat terdistorsi fakta oleh kutipan hanya mengungkapkan dari panggilan telepon. Selama panggilan telepon pertama, 'A' mengulurkan tangan untuk mengancam Chorong. Dia dalam keadaan agak tidak stabil, seperti mengungkapkan terkait dan dibuat hal-hal pribadi selama panggilan. 

Chorong tidak bertanya lebih jauh dan dia meminta maaf sambil mendengarkan 'A'. Chorong menghormati bahwa mereka adalah teman di masa lalu, dan karena memang ada konflik antara keduanya, maka Chorong meminta maaf kepada 'A'. Tapi Chorong tidak mengaku mengalahkan 'A' seperti yang dia tegaskan. 'A' meminta untuk bertemu dengan Chorong jadi kami mencoba mengatur waktu dan tanggal dengannya. 

Tapi 'A' terus melecehkan Chorong dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan masalah tersebut, dengan mengungkapkan foto dan kutipan masa lalu dari percakapan tersebut. Kami melihat tindakan ini tidak relevan dengan inti masalah apakah Chorong benar-benar menyerangnya atau tidak. 

Kami juga memiliki rekaman audio. Kami serahkan semua itu ke polisi. Kami telah mencoba untuk mengungkapkan kebenaran melalui metode hukum tetapi jika 'A' berlanjut dengan laporan media yang berbahaya dan jika perlu, kami akan mengungkapkan rekamannya. "

Nantikan pembaruan tentang situasinya.

 

Sumber (1)