K-Pop

Sunmi dan Chungha Berbicara Tentang Kedekatan Persahabatan Mereka, Bagaimana Mereka Bertemu Satu Sama Lain di Atas Panggung dan Banyak Lagi

News Selasa, 20 April 2021 11:22 WIB
Sunmi dan Chungha Berbicara Tentang Kedekatan Persahabatan Mereka, Bagaimana Mereka Bertemu Satu Sama Lain di Atas Panggung dan Banyak Lagi

Sunmi dan Chungha terlihat berkelas untuk majalah Marie Claire!

Selama wawancara dengan Marie Claire, Sunmi dan Chungha berbicara tentang persahabatan dekat mereka. Kedua artis tersebut mengungkapkan bahwa mereka lebih suka waktu malam daripada siang hari. Ketika ditanya apa yang mereka lakukan di malam hari, Sunmi berbagi, “Saya melamun. Saya makan sambil menonton film atau saya duduk di kursi pijat saya. " Dia menambahkan bahwa dia biasanya bangun sampai jam 2 atau 3 pagi. Chungha mengungkapkan, “Akhir-akhir ini, saya mencoba menonton satu film sebelum tidur sambil makan takeout. Saya menikmati waktu itu, jadi saya tidak bisa tidur sampai fajar bahkan jika saya harus bekerja keesokan harinya. "

Tentang bekerja bersama untuk pemotretan meskipun menjadi artis solo, Sunmi berbagi bahwa dia merasa lebih bersemangat saat bekerja dengan seseorang yang dia sukai dan kenal. Chungha menambahkan, “Kami sering menghubungi satu sama lain, tetapi kami jarang punya waktu untuk bertemu karena kami berdua sibuk. Itulah mengapa menurutku saat-saat seperti ini sangat berharga. Saya mendapatkan energi positif saat saya bersama Sunmi."

Keduanya menyebutkan bahwa mereka menjadi dekat setelah bertemu untuk pertama kalinya di "Weekly Idol". Chungha menjelaskan bahwa dia telah bertindak lucu terhadap Sunmi karena dia harus energik saat syuting untuk variety show tersebut, tetapi sekarang keduanya cukup dekat untuk berakting dengan lebih nyaman satu sama lain. Sunmi berbagi, “Saya memiliki dua adik laki-laki, jadi saya selalu menginginkan seorang adik perempuan. Itu sebabnya saya cenderung memperlakukan Chungha seperti adik perempuan. " Chungha mengungkapkan bahwa Sunmi selalu mencium udara di sekitarnya setiap kali mereka bertemu. Sunmi menambahkan, “Saya juga terus memanggilnya 'Putri' sebelumnya. Dia adalah putriku. "

 

Pewawancara juga mengemukakan fakta bahwa Chungha dan Sunmi sama-sama mengatakan bahwa mereka ingin dikenal siapa mereka daripada memiliki panutan dalam wawancara sebelumnya. Chungha berbagi bahwa dia masih merasa kurang bebas di atas panggung dibandingkan dengan Sunmi. Sunmi berkomentar, “Benarkah? Saya pikir Anda terlihat sangat bebas di atas panggung. Kamu tampak begitu ceria dan bebas. ”

Sunmi menjelaskan, “Kamu tidak harus bersikap baik di atas panggung. Anda bisa membuang pemikiran bahwa Anda harus ramah kepada semua orang, sehingga apa yang bisa Anda gambarkan secara emosional melebar. Saya merasa bebas dalam aspek itu. " Chungha membandingkan tarian koreografer dengan mengenakan baju zirah. Dia berbagi, “Ini dapat diandalkan tetapi berat, jadi saya bertanya-tanya apakah saya masih bisa bertarung dengan baik tanpanya. Suatu hari nanti, saya ingin bebas sejauh saya dapat mengekspresikan emosi secara memadai hanya dengan vokal saya. "

Sunmi berkomentar bahwa persaingan di antara artis solo wanita menurun dibandingkan sebelumnya. Dia berbagi, “Itu sangat parah di masa lalu. Entah itu tim atau artis solo, jika mereka keluar pada waktu yang sama, judul artikel selalu bertuliskan, 'Minggir.' ”Sunmi menjelaskan bahwa banyak yang berubah akhir-akhir ini dan artis mencoba menampilkan konsep itu yang terbaik untuk mereka daripada mengikuti tren. Chungha menambahkan, "Saya saingan saya sendiri." Dia bercanda, “Ada seorang teman yang lebih terkenal dari saya. Dia disebut ' Gotta Go .' Saya sangat berterima kasih untuk teman itu, tapi dia juga menjadi musuh saya. " Sunmi berbagi, “Saya tahu perasaan itu. Saya juga punya teman bernama '24 Hours. ' Ada lagu yang datang sebelum namaku. ”

Chungha mengungkapkan bahwa Sunmi telah mengiriminya foto lututnya yang memar saat mempersiapkan comeback terbarunya " TAIL ." Dia menjelaskan, “Setelah melihat itu, saya bertanya-tanya koreografi apa yang sangat menyakitinya. Kemudian, saat menonton pertunjukan, dia mulai merangkak. Saya pertama kali berpikir, 'Saya mengerti. Pasti sangat sakit. Itu sebabnya dia memar. ' Setelah itu, saya melihat betapa hebatnya dia. Ketika saya menonton penampilannya, saya selalu memikirkan tiga hal, 'mengejutkan, luar biasa, dan menyakitkan.' ”Sunmi menambahkan bahwa dia juga cemburu dengan kemampuan Chungha untuk bersenang-senang di atas panggung dan menjadi penuh barang curian di setiap gerakan tarian.

Untuk karir musik mereka di masa depan, Sunmi berbagi bahwa dia ingin terus menceritakan kisah-kisah hebat karena saat itulah dia mendapatkan kepercayaan diri. Chungha berkomentar, "Itu karena Anda adalah petarung di atas panggung, petarung yang baik." Sunmi menjawab bahwa meskipun dia mengambil sudut pandang sinis dalam lagu-lagunya, dia tetap ingin merasakan cinta yang bahagia daripada cinta yang menyakitkan dalam kehidupan nyata meskipun yang terakhir lebih menyenangkan untuk digambarkan. Chungha mengungkapkan bahwa dia belum mengalami cinta yang menyakitkan, dan Sunmi menjawab, “Benarkah? Saya telah banyak terluka. Ha ha."

Terakhir, kedua artis tersebut membagikan rencana mereka untuk memesan makanan takeout saat mereka pulang. Sunmi menambahkan bahwa dia akan menonton “Harry Potter,” dan Chungha berbagi, “Saya mungkin tidak akan tidur sampai pagi. Hari saya baru saja dimulai. 

 

Sumber (1)