Jang Nara dan CNBLUE Jung Yong Hwa Tolak Mundur dalam 'Sell Your Haunted House'

News Senin, 26 April 2021 12:35 WIB
Jang Nara dan CNBLUE Jung Yong Hwa Tolak Mundur dalam 'Sell Your Haunted House'

Jang Nara dan CNBLUE Jung Yong Hwa akan mengalami ketegangan dalam 'Sell Your Haunted House'!

'Sell Your Haunted House' adalah tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu. Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate. Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

 

Sebelumnya di drama tersebut, Hong Ji Ah dan Oh In Bum bekerja sama untuk mengusir hantu. Namun, Hong Ji Ah bertemu dengan Do Hak Sung ( Ahn Kil Kang ), presiden dari Perusahaan Konstruksi Dohak yang korup, dan dia terkejut saat menyaksikan hantu balas dendam paman Oh In Bum.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Hong Ji Ah dan Oh In Bum berselisih pendapat. Lengan Hong Ji Ah disilangkan dengan kuat, dan dia menatap Oh In Bum dengan mata dingin. Di sisi lain, Oh In Bum terlihat bingung dan tidak nyaman dengan apa yang terjadi. Hong Ji Ah mencoba membujuknya dengan bir, tapi Oh In Bum, yang biasanya mengikuti semua rencananya, tiba-tiba mundur dari usahanya untuk membuat kesepakatan tertentu. Pemirsa sangat ingin mengetahui tentang apa argumen ini.

Adegan ini difilmkan pada pertengahan Maret. Sebelum syuting dimulai, Jung Yong Hwa berkata dengan senyum ceria, "Terima kasih atas kerja kerasmu," dan Jang Nara ikut bermain, memamerkan chemistry mereka di lokasi drama. Meskipun suasana hangat dan cerah di luar kamera, mereka dapat menjadi karakter begitu syuting dimulai dan dengan penuh semangat membenamkan diri ke dalam momen tersebut.

Tim produksi berbagi, “Jang Nara dan Jung Yong Hwa selalu energik di lokasi drama. Dalam adegan ini, Hong Ji Ah yang membuka hatinya sedikit demi sedikit akan mengatakan sesuatu yang dingin yang benar-benar mengubah momen. Silakan tonton dramanya untuk melihat apa yang dia katakan. "

Episode 5 dari "Sell Your Haunted House" akan tayang pada 28 April pukul 9:30 malam KST.

 

Sumber (1)