K-pop

Siwon Super Junior Memberikan Hadiah Kejutan Kepada Seluruh Staff dan Artis '2020 The Fact Music Award'

News Jumat, 18 Desember 2020 15:00 WIB
Choi Siwon. Foto/CoppaMagz
Choi Siwon. Foto/CoppaMagz

Dilansir dari The Fact, Choi Siwon Super Junior dikabarkan memberikan 'hadiah kejutan' kepada seluruh staff dan artis yang datang untuk acara '2020 The Fact Music Award'.

Acara '2020 The Fact Music Award' yang sukses diselenggarakan pada 12 Desember lalu telah membuat banyak berita headline dan terdapat artis yang tidak hanyak bersinar saat on stage, tetapi juga off stage. 

Yaitu Choi Siwon Super Junior yang merayakan 15 tahun debut Super Junior dan memenangkan 4 penghargaan dalan acara '2020 The Fact Music Award'.

Super Junior hadir dalam acara '2020 The Fact Music Award' yang diselenggarakan secara on-tact pada 12 Desember lalu di Paradise City, Incheon. 

Mereka memenangkan 4 penghargaan dan juga tampil dengan memukau di panggung.

Choi Siwon, yang sedang merayakan 15 tahun debut Super Junior, mempersiapkan hadiah spesial untuk setiap artis dan para staff yang berpartisipasi dalam acara '2020 The Fact Music Awards' sebagai bentuk terima kasihnya karena Super Junior telah memenangkan 4 penghargaan. 

Hadiah spesial tersebut berisi champagne, minuman berenergi, dan beragam snack. 

Secara khusus, dalam keranjang hadiah tersebut juga terdapat pesan bertuliskan "Kita telah bekerja keras ditengah pandemi COVID-19 di tahun 2020. Mari kita mengatasi bersama-sama di tahun 2021. (Tertanda) Choi Siwon".

Super Junior merupakan idol pengisi acara paling senior dan juga merupakan salah satu idol senior di industri musik, merayakan 15 tahun debutnya pada tahun ini. 

"Itu merupakan momen dimana aku bisa merasakan kehangatan hatinya serta martabatnya selama 15 tahun," kata salah satu artis mengagumi Siwon.

Kolega, junior, dan staff on-site mengatakan bahwa Choi Siwon adalah hadiah terbaik untuk mengatasi situasi sulit saat ini dan kembali ke kehidupan sehari-hari ditengah pandemi COVID-19 selama tahun 2020 ini.

Choi Siwon yang ditanya oleh salah satu reporter The Fact mengenai latar belakang hadiah tersebut menjawab, "Aku ingin membagikan kebahagiaan dan kenyamanan bersama di tengah acara '2020 The Fact Music Award' sembari kita menghabiskan tahun 2020, dimana tahun tersebut merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Itu merupakan hadiah kecil tapi aku berharap kalian senang untuk menerimanya".

 

Sumber: CoppaMagz