K-Pop

8 Idola K-Pop dengan Gairah Fashion

News Rabu, 06 Januari 2021 08:58 WIB
8 Idola K-Pop dengan Gairah Fashion

Idola K-Pop mungkin dikenal karena penampilan panggung mereka yang menawan, tetapi berjalan di landasan pacu dan tampil di atas panggung adalah dua hal yang sangat berbeda. 

Berikut adalah delapan dari banyak idola K-pop yang telah menarik perhatian global karena mereka memiliki hasrat untuk fashion dan menghadiri peragaan busana kelas atas di seluruh dunia!

 

1. EXO Sehun

Banyak anggota EXO yang dikenal sebagai duta untuk beberapa merek mewah berbeda - Kai, yang bekerja dengan Gucci, Chanyeol, yang bekerja dengan Prada, dan Lay, yang bekerja dengan Valentino - dan Sehun tidak terkecuali. Sehun telah bekerja dengan Louis Vuitton selama beberapa tahun, setelah membuat seluruh dunia bertanya-tanya siapa dia selama pertunjukan Paris 2017 dan 2018.

 

2. WINNER Mino

Pada tahun 2019, Mino WINNER menjadi idola K-pop pertama yang berjalan di landasan pacu dengan merek, Louis Vuitton. 

Mino dipilih langsung oleh direktur artistik Louis Vuitton sendiri, yang mengatakan bahwa dia menghargai musiknya sebagai artis serta gayanya yang unik dan eklektik.

 

3. Big Bang G-Dragon

Meskipun Big Bang tidak menonjolkan diri akhir-akhir ini, G-Dragon telah mengambil kesempatan untuk mempelajari lebih dalam tentang kecintaannya pada fashion. 

Dia muncul di Chanel's SS20 Couture Show, menampilkan desain dari merek fesyennya sendiri, PEACEMINUSONE.

 

4. NCT Lucas

Lucas dikenal penuh kasih oleh NCTzens dan Wayshenmi karena kemampuannya mengubah situasi apa pun menjadi peluang modeling. 

Dia tidak asing dengan dunia modeling, pernah muncul di acara Burberry di Beijing dan Chengdu, serta menghadiri acara SS20 merek Inggris di London.

 

5. Irene Red Velvet

Irene bukan hanya pemimpin Red Velvet, tetapi juga pemimpin dunia mode! Dia terpesona di acara AW19 Miu Miu di Paris, dan rumah itu kemudian menunjuknya sebagai duta merek pada musim panas 2019.

 

6. ITZY

Mengapa memilih satu ketika Anda dapat memiliki semuanya? Louis Vuitton jatuh cinta dengan ITZY secepat MIDZY, dan kelima anggotanya menghadiri acara Cruise 2020 di New York serta SS20 di Paris.

 

7. GOT7 Jackson

Jackson menjadi duta Fendi pada 2018 dan bahkan merilis koleksi kapsul dengan brand tersebut. Ia juga menunjukkan kecintaannya pada merek tersebut dengan menampilkan singelnya, Fendiman, pada pertunjukan AW19 di Milan.

 

8. BLACKPINK Jennie

Jennie telah menjadi duta merek global untuk merek mewah Chanel, sejak 2018. Saat tampil bersama Cardi B di Paris Fashion Week 2019, kedua rapper wanita itu nyaris bikin internet.

 

Sumber: allkpop