K-Pop

Petarung MMA Brennan Menantang Yoo Seung Joon Untuk Berkelahi

News Kamis, 07 Januari 2021 05:02 WIB
Petarung MMA Brennan Menantang Yoo Seung Joon Untuk Berkelahi

YouTuber dan pejuang MMA Brennan menantang mantan bintang K-pop Yoo Seung Joon untuk berkelahi. Banyak yang penasaran jika kompetisi pencak silat ini akan berlangsung.

Pada tanggal 5 Januari, video berjudul, 'US Marine Brennan Challenges American Steve Yoo to a fight in The Beast Championship' di saluran YouTube Monster TV. 

Dalam video klip tersebut, Brennan menyatakan akan mengikuti kompetisi MMA TBC The Beast Championship dan menantang Yoo Seung Joon untuk menjadi lawannya.

Brennan menyatakan, "Saya bukan orang Korea, tapi saya ingin memberinya pelajaran tentang apa artinya menjadi Marinir AS saat saya bekerja di Korea Selatan." 

Dia terus menjelaskan alasannya menunjuk Yoo Seung Joon sebagai lawannya dengan mengatakan, "Ya, dia melakukan banyak pemasaran di Korea Selatan. Dan ketika dia harus memenuhi tugasnya sebagai pria Korea, dia lari dan melarikan diri. ke negara lain. Dan yang membuat saya lebih kesal adalah dia mulai memasarkan lagi menggunakan kesalahannya untuk mendapatkan uang dan penayangan di YouTube." 

Brennan menutup video tersebut dengan meminta manajer TBC untuk mengatur pertarungan sehingga dia dapat menantang Yoo Seung Joon untuk berkelahi. Brennan menyatakan bersedia melakukan perjalanan ke negara lain seperti China dan Jepang karena Yoo Seung Joon tidak diizinkan masuk ke Korea.

Menurut Herald Corps News, Yoo Young Woo, CEO M Sportainment yang mengelola TBC, menyatakan, "Jika Yoo Seung Joon setuju untuk melawan Brennan, maka kami akan melakukan apa saja untuk mengadakan pertandingan kejuaraan di negara yang berbeda dengan berkonsultasi dengan perusahaan manajemen internasional MTK."

Brennan adalah rookie yang melakukan debut profesionalnya di MMA baru-baru ini. 

Yoo Seung Joon bukanlah seorang petarung profesional tapi dikenal memiliki fisik yang kuat dan terlatih dalam waktu lama mengasah kemampuannya dalam seni bela diri.

 

Sumber: allkpop