K-Pop

Jennie BLACKPINK Gantikan Suzy Sebagai Model Baru untuk Soju 'Chum Churum'

News Sabtu, 09 Januari 2021 02:10 WIB
Jennie BLACKPINK Gantikan Suzy Sebagai Model Baru untuk Soju 'Chum Churum'

Lotte Chilsung Beverage Company memulai transformasi baru untuk soju 'Chum Churum '.

Menurut News1 pada 8 Januari, Lotte Chilsun Beverage Company akan menurunkan kadar alkohol untuk soju 'Chum Churum' dari 16,9 derajat menjadi 16,5 derajat. 

Ini adalah perubahan pertama dalam satu tahun dua bulan sejak November 2019.

Produk baru dengan kadar alkohol lebih rendah akan mulai diproduksi pada pertengahan Januari tahun ini dan akan dijual mulai Februari.

Selain itu, Lotte Chilsung Beverage Company menyatakan mereka telah memilih model baru untuk 'Chum Churum' setelah kontrak dengan Suzy berakhir pada November lalu. 

Suzy telah menjadi wajah soju 'Chum Churum' selama empat tahun saat dia terpilih sebagai model untuk merek tersebut pada tahun 2016.

Model baru untuk menggantikan Suzy untuk merek soju adalah Jennie BLACKPINK yang  membawa tampilan baru yang segar untuk merek tersebut.

Sebelumnya pada Maret tahun lalu, Lotte Chilsung Beverage Company berkolaborasi dengan rapper Yumdda memperkenalkan 'Chum Churum Flex' yang menurunkan kadar alkohol menjadi 16,7.

Pada saat itu, industri minuman keras memprediksikan bahwa akan sulit untuk menurunkan kadar alkohol lebih jauh daripada 'Chum Churum Flex'.

Namun, Perusahaan Minuman Lotte Chilsung memutuskan untuk menurunkan kadar alkohol 'Chum Churum' menjadi 16,5 karena peningkatan baru-baru ini dalam jumlah orang yang menikmati minum sendirian di rumah.

 

Sumber: Allkpop