K-Pop

'Mr. Queen' Peringkat No. 1 Beruntun di Tengah Persaingan Yang Keras

News Minggu, 10 Januari 2021 09:30 WIB
'Mr. Queen' Peringkat No. 1 Beruntun di Tengah Persaingan Yang Keras

Drama hit tvN 'Mr. Queen' terus mendominasi slot waktunya!

Menurut Nielsen Korea, episode 9 Januari dari drama komedi fantasi sejarah mencetak peringkat nasional rata-rata 12,1 persen dan puncaknya 13,9 persen. 'Mr. Queen' menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, bahkan termasuk jaringan siaran publik, prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama kabel.

Rating penonton untuk 'Mr. Queen' juga mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat nasional rata-rata 7,5 persen dan puncak 8,5 persen untuk episode terbarunya. (Selain memecahkan rekor kepemirsaan pribadinya, drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara target demografis ini juga.)

Sementara itu, OCN 'The Uncanny Counter' tetap kokoh dengan rata-rata rating nasional 8,7 persen dan puncak 9,8 persen. 

'Hush' JTBC mencetak peringkat rata-rata 2,3 persen untuk malam itu, sementara 'The Goddess of Revenge' TV Chosun bernasib sama dengan peringkat rata-rata 2,2 persen.

'Delayed Justice' SBS mencetak peringkat nasional rata-rata 5,4 persen untuk episode terbarunya, dan 'Homemade Love Story' KBS 2TV tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu malam dengan peringkat nasional rata-rata 25,1 persen dan 30,9 persen untuk dua bagiannya.

Manakah dari drama tersebut yang Anda tonton?

 

Sumber (1)