K-Pop

5 Momen Namgoong Min Memukau Penonton Dengan Aktingnya di 'Awaken'

News Minggu, 10 Januari 2021 10:30 WIB
5 Momen Namgoong Min Memukau Penonton Dengan Aktingnya di 'Awaken'

Minggu demi minggu, Namgoong Min membuat pemirsa pergi dengan aktingnya yang kuat di TVN 'Awaken'!

'Awaken' adalah drama misteri pembunuhan yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. 

Namgung Min bintang di drama sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim eksentrik tapi brilian dari gugus tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional, sementara AOA Seolhyun memainkan polisi berdarah panas Gong Hye Won dan Lee Chung Ah memainkan keren berkepala Agen FBI, Jamie.

Berikut lima adegan paling berkesan di mana akting Namgoong Min membuat merinding penonton:

1. Menghancurkan cermin di kamar mandi Jamie

Dalam Episode 4, Do Jung Woo memiliki respons fisik yang intens terhadap pengakuan Jamie bahwa dia, seperti dia, berasal dari Desa Malam Putih dan bahwa dia mencurigai 'monster' yang menyelamatkannya. 

Setelah melarikan diri ke kamar mandi, dia mulai berkeringat dan gemetar hebat saat lampu berkedip di sekelilingnya, dengan cermin akhirnya retak di bawah kekuatan tak terlihat yang dia pancarkan.

Adegan yang dahsyat itu dihidupkan oleh kekuatan penampilan rinci Nam Goong Min: gemetar meyakinkan dan bahkan urat nadinya yang menonjol membuat momen supernatural tampak benar-benar realistis.

 

2. Mengancam Son Min Ho di hutan dengan ranting

Dalam Episode 6, Do Jung Woo mengejutkan pemirsa dengan berpura-pura menjadi pembunuh berantai yang dicari oleh seluruh bangsa. 

Untuk menggali rahasia White Night Foundation, Do Jung Woo berhasil memojokkan Son Min Ho (diperankan oleh Choi Jin Ho ) dan mengancamnya dalam sebuah adegan mengerikan yang membuat penonton terpojok .

Cara yang dingin dan sangat menakutkan saat dia mendekati Son Min Ho dan ekspresi tanpa belas kasihan di wajahnya yang berlumuran darah saat dia menyerangnya membuat penonton ternganga melihat sisi baru yang sama sekali tidak terduga dari karakter Namgoong Min.

 

3. Mengungkap kekuatan manusia supernya selama adegan perkelahian di penjara

Tingkat sebenarnya dari kekuatan manusia super Do Jung Woo akhirnya terungkap di Episode 6, ketika dia dengan mudah membela diri dari sesama tahanan yang datang ke selnya untuk menyerangnya. 

Namgoong Min dengan terampil melakukan adegan aksi dengan gerakan yang kuat, namun tampaknya santai yang menekankan kekuatan dan kekuatan mengejutkan Do Jung Woo. 

Ekspresi wajahnya yang dingin dan tabah di sepanjang adegan juga menyoroti betapa mudahnya pertarungan untuk Do Jung Woo.

Di momen yang tak terlupakan, Nam Goong Min menutup adegan perkelahian dengan senyum dingin yang sepertinya mengisyaratkan kegilaan saat dia menutup pintu sel pada calon penyerangnya.

 

4. Pelariannya yang dramatis dari kecelakaan mobil di jalan raya

Di akhir Episode 10, Do Jung Woo berusaha menemukan laboratorium rahasia White Night Foundation dengan mengikuti jejak anak-anak yatim piatu yang dibawa ke sana. 

Namun, kekuatan gelap di belakang pondasi sudah menimpanya, dan sebuah truk menabrak mobilnya dalam perjalanan ke lab.

Gong Hye Won, yang juga membuntuti ayahnya sendiri, melihat kecelakaan itu dan datang untuk menyelamatkan Do Jung Woo tapi saat dia berusaha untuk mengusir para preman yang mengejarnya, Do Jung Woo mengejutkan semua orang dengan menggunakan kekuatannya untuk menyingkirkan truk dan muncul dari kecelakaan relatif tanpa cedera. 

Tatapan mematikan di matanya saat dia mengambil senjata di dekatnya mengakhiri episode di gantungan tebing yang menegangkan.

 

5. Reuni yang telah lama ditunggu-tunggu dengan anak ketiga dari Desa Malam Putih

Di saat-saat terakhir dari episode terbaru 'Awaken', ketiga anak yang selamat dari Desa Malam Putih bersatu kembali dalam adegan menegangkan dan berisiko tinggi. 

Do Jung Woo berlari ke White Night Village untuk menyelamatkan Jamie dari Moon Jae Woong (diperankan oleh Yoon Sun Woo), dan dia tiba tepat pada waktunya untuk menghentikannya dari membunuhnya.

Emosi campur aduk yang ditampilkan oleh Do Jung Woo saat akhirnya mengetahui identitas anak ketiga yang misterius. 

Kegembiraan, kelegaan, amarah, semuanya dapat dirasakan sekaligus, membuat pemirsa sekarat untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya saat ketiganya saling berhadapan lagi di tempat yang sama dari malam gelap 28 tahun yang lalu.

'Awaken' tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 9 malam KST.

 

Sumber (1)