K-Pop

Anggota Grup Girl Tunjukkan Suara Jernihnya di 'The King Of Mask Singer'

News Minggu, 10 Januari 2021 22:50 WIB
Anggota Grup Girl Tunjukkan Suara Jernihnya di 'The King Of Mask Singer'

Pada episode 10 Januari dari MBC 'The King of Mask Singer', sekelompok penantang baru muncul untuk memperjuangkan hak untuk mengambil juara bertahan.

Pertandingan terakhir Babak 1 adalah antara Jukebox dan Treasure Box, yang menyanyikan lagu duet 'With a Heart That Should Forget You' milik Kim Kwang Seok. 

Treasure Box menunjukkan kedalaman emosional dan vokalnya, sementara Jukebox terkesan dengan nada vokalnya yang jernih.

Jukebox juga memamerkan keterampilan menarinya dengan panelis Seo Eunkwang BTOB dalam sebuah cover dari 'Beep Beep' milik BTOB.

Pada akhirnya, Treasure Box melaju ke babak selanjutnya. 

Jukebox melepas topengnya sambil menyanyikan 'Playing With Fire' BLACKPINK dan mengungkapkan dirinya sebagai Suyun Rocket Punch.

Dia berkata, "Itu adalah impian saya untuk tampil di 'The King of Mask Singer' bahkan sebelum saya debut sebagai penyanyi. Setelah saya tahu saya melakukan debut, saya menulis daftar lagu yang ingin saya nyanyikan di acara itu dan saya terus berlatih sejak itu. ”

Dia menambahkan, "Ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi sendirian di atas panggung, jadi saya sangat gugup." Dia menyebut Sandara Park sebagai panutannya dan Sandara Park menjawab dengan hangat, “Aku memilihmu. Aku menyukai getaran suaramu yang jernih."

 

Sumber (1)