K-Pop

Yoon Kyun Sang Bercerita Tentang Hidup Sendiri dan Mengapa Dia Memutuskan Untuk Memelihara Kucing

News Minggu, 10 Januari 2021 23:30 WIB
Yoon Kyun Sang Bercerita Tentang Hidup Sendiri dan Mengapa Dia Memutuskan Untuk Memelihara Kucing

Pada episode 10 Januari dari SBS 'My Ugly Duckling', aktor Yoon Kyun Sang muncul sebagai MC spesial.

Selama penampilannya, MC Seo Jang Hoon berkata, "Jarang ada perbedaan tinggi antara aku dan orang lain," mengacu pada tinggi badan Yoon Kyun Sang.

Aktor tersebut berbagi bahwa dia telah hidup sendiri selama 11 tahun dan bahwa dia berasal dari Jeonju. 

Jeonju merupakan kota di Provinsi Jeolla Utara yang terkenal dengan budaya kulinernya. 

Ditanya apakah dia mengurus pekerjaan rumah sendiri, dia berkata, "Saya lakukan. Saya bisa melakukan hampir semuanya sendiri. Kecuali untuk memasak."

Ibu selebritas di panel bertanya mengapa dia tidak bisa memasak jika dia berasal dari Jeonju, dan dia menjawab, "Ketika saya pulang ke rumah, saya selalu makan apa pun yang disiapkan ibu dan nenek saya. Saya tidak melakukan apapun. Saya sudah mencoba untuk tertarik memasak melalui buku, tapi saya pikir saya lebih cocok membantu di dapur daripada memasak sendiri. Saya bisa memasukkan berbagai jenis bahan ke dalam  ramyun  tapi cukup banyak yang saya tahu tentang memasak."

Yoon Kyun Sang terkenal karena kecintaannya pada kucing, saat ini memelihara empat kucing yang diadopsi dari tempat penampungan. 

Dia juga berbicara tentang pentingnya bertanggung jawab dalam hal mengadopsi hewan peliharaan.

Di acara itu, dia menjelaskan, "Saya punya anjing ketika saya masih kecil, jadi bahkan ketika saya pindah, saya tidak pernah merasa kesepian. Tetapi ketika saya mengerjakan sebuah produksi, saya menghabiskan lebih banyak waktu di luar daripada di rumah. Suatu hari saya pulang ke rumah dan anjing saya naik ke atas perut saya dan mulai mengencingi saya. Meskipun dia tahu bahwa dia akan mendapat masalah. Saya bisa merasakan dia gemetar dan saya sangat terkejut."

Dia melanjutkan, "Setelah itu, dia hanya akan makan dan pergi ke kamar mandi jika saya mengawasinya. Jika saya pergi ke kamar mandi dengan pintu tertutup, dia akan melolong di luar pintu. Dia telah mengembangkan kecemasan akan perpisahan karena kesepian karena aku selalu pergi. Saya mengirimnya kembali ke rumah orang tua saya dan kemudian saya mengalami depresi. Begitulah cara saya bertemu dengan kucing yang menjadi hewan peliharaan saya sekarang."

Dia menambahkan, "Saya pikir jika saya hanya punya satu, dia akan kesepian, dan saya berakhir dengan empat. Mereka adalah keluargaku."

Aktor tersebut juga ditanya tentang gaya pacarannya. Dia berkata, "Teman-teman saya mengatakan bahwa saya benar-benar sekolah tua. Bukan hal yang buruk pergi ke klub malam, tapi saya tidak suka orang yang pergi ke klub. Saya tidak suka orang yang memutuskan kontak, dan saya tidak suka jika orang tidak memiliki sopan santun."

Dia menjelaskan, "Ayah saya sering memarahi saya ketika saya tumbuh dewasa. Dia tidak pernah menyuruhku belajar lebih giat, tapi jika aku bertengkar dengan adik laki-lakiku atau membuat ulah di tempat di mana ada banyak orang dewasa, dia akan sering memarahiku."

 

Sumber (1)