K-Pop

Kim So Yeon Berbicara Tentang Reaksi Suaminya Lee Sang Woo Terhadap Adegan Ciumannya di 'The Penthouse'

News Senin, 11 Januari 2021 01:45 WIB
Kim So Yeon Berbicara Tentang Reaksi Suaminya Lee Sang Woo Terhadap Adegan Ciumannya di 'The Penthouse'

Di episode terbaru MBC 'How Do You Play?', Bintang 'The Penthouse' Kim So Yeon berbagi cerita tentang suaminya Lee Sang Woo!

Selama siaran 9 Januari dari variety show tersebut, Kim So Yeon tampil sebagai tamu khusus untuk mengobrol dan bermain game dengan Yoo Jae Suk, Defconn, dan Kim Jong Min.

Setelah tiga bintang memuji penampilan Kim So Yeon yang mendapat banyak pujian dan penghargaan dalam drama hit SBS 'The Penthouse', percakapan beralih ke topik suaminya Lee Sang Woo. 

Ketika ditanya apakah dia pernah dikejutkan oleh aktingnya yang intens dalam drama, Kim So Yeon mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berhenti menonton acara itu karena alasan yang sama sekali berbeda.

"Saya memiliki beberapa adegan ciuman di 'The Penthouse'," jelas Kim So Yeon. "Karena itu, dia berhenti menonton drama setelah beberapa saat. Jadi saya telah memilih dan hanya memilih adegan yang bagus, dan saya tunjukkan padanya."

Dia dengan malu-malu menambahkan, "Sekarang saya menghentikan dia dari menonton adegan itu. Saat adegan seperti itu terjadi, Aku akan memberitahunya, 'Masuklah sebentar'.”

Kim Jong Min juga mengungkit fakta bahwa sebelum menikah, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo diketahui bertemu pagi-pagi sekali selama 15 jam kencan.

"Ya, karena Sang Woo ngotot untuk bertemu jam 7 pagi," kenang aktris itu sambil tertawa. 

"Saya setuju saja, tapi akhirnya saya mendapatkan lingkaran hitam [di bawah mata saya]. Jadi saya memutuskan, 'Saya tidak bisa terus melakukan ini. Kita harus menikah'.”

Kim So Yeon selanjutnya menceritakan kisah tentang bagaimana hubungannya dengan Lee Sang Woo pertama kali diketahui publik. 

Setelah menonton klip penampilan masa lalunya di MBC "The King of Mask Singer," dia berkomentar, "Sebenarnya ada cerita di balik hari itu. Itu adalah hari pertama berita hubunganku dengan Lee Sang Woo pecah."

"Ketika saya sedang mempersiapkan ['The King of Mask Singer']," dia mengungkapkan, "pada hari sebelum syuting, ketika saya sibuk berlatih, seorang reporter menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa mereka akan menulis artikel [tentang kencan saya Lee Sang Woo]. Jadi saya memohon padanya, "Saya akan tampil di 'The King of Mask Singer' besok, dan saya sangat gugup, jadi bisakah Anda menunggu satu hari saja [untuk mempublikasikan berita]? Aku memohon padanya dengan putus asa, dan dia setuju untuk menundanya untuk satu hari. Saya sangat bersyukur."

"Namun, ketika saya pergi ke lokasi syuting [keesokan harinya]," dia melanjutkan, "tiga puluh menit sebelum saya muncul di atas panggung, berita itu tersebar. Orang lain telah melaporkannya."

"Saat itu, saya merasa sangat menyesal [kepada reporter yang telah setuju untuk menunggu]," kata Kim So Yeon. "Saya merasa sangat tidak enak, saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Mereka menyuruh saya untuk bersiap, jadi saya bertanya apakah mereka bisa memberi saya 10 menit lagi untuk bersiap-siap. Dalam 10 menit itu, saya menelepon reporter dan mengatakan kepadanya bahwa saya sangat, sangat menyesal, dan saya bertanya apakah saya bisa setidaknya memberinya wawancara."

"Saat itu, belum lama sejak kami mulai berkencan, jadi saya tidak punya banyak hal untuk dibicarakan," kenang aktris itu. "Tapi selama 10 menit itu, saya memutar otak untuk memikirkan semua cerita yang mungkin saya ingat [untuk wawancara]. Kemudian, begitu saya menutup telepon, saya harus naik ke atas panggung, jadi saya tidak mendapat kesempatan untuk merias wajah. Saya seharusnya merias wajah saya sebelum saya pergi syuting, tapi saya tidak bisa."

Kim So Yeon kemudian mengungkapkan bahwa dia masih ingat nama reporter dan di outlet berita mana dia bekerja. 

"Sampai sekarang pun, saya masih tidak percaya hal seperti itu terjadi,” lanjutnya. Aku merasa sangat buruk.

Di tengah protes rendah hati aktris tersebut, Yoo Jae Suk berkomentar, "Sejujurnya, di industri hiburan diketahui secara luas bahwa semua staf Kim So Yeon dan sesama aktor menamainya sebagai yang teratas dalam hal memiliki hati yang baik. Beberapa orang bahkan mengatakan dia terlalu baik untuk kebaikannya sendiri."

 

Sumber (1)