K-Pop

Netizen Menganggap Jennie BLACKPINK Paling Cocok dengan Konsep 'Hot-girl' yang Trendi

News Senin, 11 Januari 2021 02:30 WIB
Netizen Menganggap Jennie BLACKPINK Paling Cocok dengan Konsep 'Hot-girl' yang Trendi

Netizen setuju bahwa Jennie adalah contoh sempurna dari 'hot girl' yang trendi.

Pada komunitas online, seorang netizen memposting bahwa Jennie BLACKPINK adalah lambang dari konsep 'hot girl' yang sedang trending online. 

Merujuk pada citra feminin, chic, seksi, percaya diri, sehat, dan sering kali di Amerika, konsep 'hot girl' mulai menjadi bahasa gaul populer di kalangan netizen Korea. 

Menurut postingan tersebut, Jennie adalah idola wanita paling cocok yang terlintas di benak seseorang ketika berpikir 'hot girl', terutama di antara girl grup generasi ke-3. 

Judul postingan tersebut bertuliskan "Idola wanita yang paling cocok dengan label 'hot girl' di antara grup gadis generasi ke-3". 

Netizen yang memasukkan postingan meninggalkan komentar seperti, "Saya tahu itu akan menjadi Jennie begitu saya melihat judulnya", "Saya sangat setuju".

Meskipun ada pendapat lain, seperti "Aku sedang memikirkan Soojin [(G)I-DLE]", "Bukankah itu Nayeon ?", "Aku sedang memikirkan Hwa Sa", "Mungkin hanya karena dia getaran internasional ini baginya","Hm, saya tidak tahu ", sebagian besar reaksi menyebutnya sebagai 'hot girl' yang paling mungkin Anda lihat dalam" film remaja sekolah menengah". 

Komentar lain termasuk: "Siapa yang bisa melampaui atmosfer Jennie?", "Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Jennie tidak mau","Generasi baru Lee Hyori ?".

Menurut kalian, siapa yang paling cocok dengan konsep 'hot girl' di antara para idola wanita?

 

Sumber (1)