K-Pop

4 Chemistry Berbeda yang Dibagikan Go Joon dengan Lawan Mainnya di 'Cheat On Me If You Can'

News Senin, 11 Januari 2021 03:18 WIB
4 Chemistry Berbeda yang Dibagikan Go Joon dengan Lawan Mainnya di 'Cheat On Me If You Can'

Go Joon telah membuktikan bahwa ia dapat memiliki chemistry dengan siapa pun secara harfiah dalam 'Cheat on Me If You Can'!

'Cheat on Me If You Can' KBS 2TV adalah thriller misteri-komedi tentang orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk. 

Jo Yeo Jeong membintangi drama sebagai novelis misteri pembunuhan Kang Yeo Joo, yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang, sementara Go Joon berperan sebagai suaminya yang licik, pengacara perceraian Han Woo Sung.

Minggu demi minggu, Go Joon telah memukau pemirsa dengan aktingnya yang lucu dan terampil, serta chemistry-nya yang menyenangkan dengan berbagai lawan mainnya. 

Berikut adalah empat jenis chemistry yang paling berkesan yang pernah ditampilkan aktor dalam drama sejauh ini:

 

1. Manis tapi mematikan: Go Joon dan Jo Yeo Jeong

Setelah jatuh cinta dengan Kang Yeo Joo pada pandangan pertama, Han Woo Sung sangat putus asa untuk menikahinya sehingga dia bahkan menawarkan untuk membuat janji tertulis yang menyatakan, "Jika kamu selingkuh, kamu mati." 

Namun, setelah mereka menikah, Han Woo Sung masih tidak bisa melepaskan perbuatannya. 

Meskipun suami yang paling penyayang, dia telah menghabiskan seluruh pernikahannya dengan hati-hati untuk menutupi jejak perzinahannya dan hidup dalam ketakutan terus-menerus untuk ketahuan yang mengarah ke chemistry yang tegang dan tegang antara pasangan yang manis dan menegangkan pada waktu bersamaan.

 

2. Persaingan tersembunyi: Go Joon dan Kim Young Dae

Sejak pertama kali ia bertemu dengan asisten baru istrinya, Cha Soo Ho (diperankan oleh Kim Young Dae), Han Woo Sung langsung waspada terhadap betapa "tampan yang tidak perlu" dia. 

Meskipun mengenakan senyuman sopan dan bersikap ramah satu sama lain, kedua pria itu tidak dapat menahan diri untuk menjaga kewaspadaan satu sama lain setiap saat. 

Persaingan yang tegang dan tak terucapkan antara kedua karakter itu bahkan mengarah pada beberapa monolog batin yang sangat tidak menyenangkan tentang betapa tampannya pria itu.

 

3. Berbahaya dan terlarang: Go Joon dan Yeonwoo

Bahkan setelah dia memutuskan untuk berhenti menipu istrinya untuk selamanya, Han Woo Sung mendapati dirinya tertarik pada mahasiswa Go Mi Rae (diperankan oleh Yeonwoo), yang dia temui secara kebetulan. 

Saat Go Mi Rae mengembalikan minatnya, Han Woo Sung mati-matian berusaha melawan godaan untuk berselingkuh karena impiannya akan karier politik, tetapi perjuangan itu ternyata lebih sulit dari yang diharapkan. 

Lebih buruk lagi, serangkaian kebetulan yang tidak menguntungkan menyebabkan Kang Yeo Joo yang bermata elang semakin curiga dengan hubungan mereka.

 

4. Pertengkaran realistis antara BFF: Go Joon dan Jung Sang Hoon

Son Jin Ho (diperankan oleh Jung Sang Hoon) bukan hanya mitra Han Woo Sung, tetapi teman dekat dan orang kepercayaannya yang mengetahui banyak rahasianya. 

Pertengkaran persaudaraan yang lucu antara keduanya menyoroti seberapa dekat mereka dan memberi persahabatan mereka perasaan yang terlalu realistis. 

Chemistry komik 'dumb-and-dumber' antara kedua sahabat ini juga merupakan salah satu aspek paling menyenangkan dari drama ini.

'Cheat on Me If You Can' tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST.

 

Sumber (1)