K-Pop

Namgoong Min dan Seolhyun AOA Diskusikan Rencana Rahasia Mereka Dalam 'Awaken'

News Senin, 11 Januari 2021 15:10 WIB
Namgoong Min dan Seolhyun AOA Diskusikan Rencana Rahasia Mereka Dalam 'Awaken'

'Awaken' sedang membangun klimaksnya dan gambar terbaru mengisyaratkan ketegangan!

Drama Senin-Selasa tvN 'Awaken' merilis foto Namgoong Min dan Seolhyun AOA yang menggambarkan ketegangan antara dua karakter mereka, Do Jung Woo dan Gong Hye Won. 

Serial ini mengikuti keduanya dalam penyelidikan mereka terhadap serangkaian kasus misterius yang tampaknya terkait dengan peristiwa aneh lainnya yang terjadi 28 tahun yang lalu.

Sebelumnya, Do Jung Woo dengan sengaja mendekati Gong Hye Won berharap untuk mempengaruhi ayahnya (diperankan oleh Kim Chang Wan), yang memainkan peran penting di White Night Foundation. 

Tetapi setelah menyaksikan hasratnya untuk keadilan saat bekerja bersamanya, dia merasa bersalah karena telah mendekatinya dengan agenda pribadi untuk membalas dendam dan mulai membuat jarak di antara mereka. Gong Hye Won mengetahui kebenaran ini dan bahkan lebih menderita. Pada akhirnya, dia menyatakan untuk berdiri di samping Do Jung Woo.

Dalam potongan gambar yang dirilis, keduanya sedang merencanakan langkah selanjutnya di markas mereka.

Di episode 12, Do Jung Woo menyelamatkan Oh Kyung Min (Shin Ian) dari kematian dengan bantuan Gong Hye Won. 

Ini terbukti signifikan karena mengizinkan Do Jung Woo untuk menemui Oh Jung Hwan (Kim Tae Woo), orang yang berkuasa di White Night Foundation dan juga ayah Oh Kyung Min. 

Pertanyaan yang menunggu keputusan adalah apa motif sebenarnya Do Jung Woo dan apakah dia dan Gong Hye Won akan dapat menemukan laboratorium penelitian rahasia.

Tim produksi berkomentar, "Seolhyun memutuskan untuk tetap di sisi Namgoong Min bahkan setelah menemukan kebenaran. Rasa persahabatan mereka akan meningkat melalui proses ini. Peristiwa kritis juga akan datang di jalan mereka untuk menemukan laboratorium rahasia. Silakan menantikannya."

 

Episode berikutnya dari 'Awaken' akan tayang pada 11 Januari pukul 9 malam KST.

 

Sumber (1)