K-Pop

Jo Yeo Jeong, Go Joon, dan Yeonwoo Bermain-main di Balik Layar 'Cheat On Me If You Can'

News Selasa, 12 Januari 2021 01:10 WIB
Jo Yeo Jeong, Go Joon, dan Yeonwoo Bermain-main di Balik Layar 'Cheat On Me If You Can'

'Cheat on Me If You Can' adalah film thriller misteri-komedi tentang orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk. 

Jo Yeo Jeong membintangi drama sebagai novelis misteri pembunuhan Kang Yeo Joo, yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang, sementara Go Joon berperan sebagai suaminya yang licik Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian yang telah membuat janji tertulis dengan suaminya. Istri yang menyatakan, "Jika kamu selingkuh, kamu mati."

Pada episode drama pekan lalu, Kang Yeo Joo menjadi semakin curiga terhadap hubungan antara suaminya dan mahasiswa Go Mi Rae (diperankan oleh Yeonwoo). 

Di tengah kecurigaannya yang semakin meningkat, dia mengunjungi Han Woo Sung di kantornya tepat ketika Go Mi Rae mengunjunginya untuk mengantarkan hadiah, yang mengarah ke adegan "petak umpet" mendebarkan yang berakhir dengan Go Mi Rae tertangkap bersembunyi di sebuah lemari.

Berbeda dengan ketegangan yang tegang dan tidak nyaman antara karakter dalam adegan tersebut, yang dimulai dengan ketegangan dan diakhiri dengan kecanggungan, suasana di lokasi syuting tidak bisa lebih hangat. Dalam foto di balik layar baru yang menggemaskan dari para pemeran di sela-sela pengambilan, Jo Yeo Jeong, Yeonwoo, dan Go Joon memamerkan chemistry kehidupan nyata mereka yang lucu saat mereka saling berpelukan di sofa di luar kamera.

Foto-foto tersebut juga memperlihatkan tiga bintang yang bersiap untuk syuting adegan menggigit kuku, selain penampilan komik lucu Jung Sang Hoon sebagai teman dan pasangan Han Woo Sung yang telah lama menderita, Son Jin Ho.

Produser 'Cheat on Me If You Can' berkomentar, "Aktor Jo Yeo Jeong, Go Joon, Yeonwoo, dan Jung Sang Hoon telah menunjukkan kerja tim yang sempurna di lokasi syuting. Dalam plot yang bolak-balik antara thriller dan komedi, [adegan kantor] adalah adegan yang benar-benar memamerkan chemistry yang baik di antara para pemeran."

"Akan ada lebih banyak adegan yang menunjukkan kerja sama tim yang erat antara para aktor di episode-episode mendatang juga," lanjut mereka, "jadi harap perhatikan drama ini sampai akhir."

'Cheat on Me If You Can' tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 KST.

 

Sumber (1)