K-Pop

Jung Da Bin Bergabung Kembali dengan Minhyun NU'EST dan Klub Penyiaran Dalam Final 'Live On'

News Selasa, 12 Januari 2021 02:20 WIB
Jung Da Bin Bergabung Kembali dengan Minhyun NU'EST dan Klub Penyiaran Dalam Final 'Live On'

Dengan hanya satu episode tersisa, JTBC 'Live On' telah berbagi sekilas tentang final yang akan datang!

Sebelumnya di 'Live On', Baek Ho Rang yang telah bekerja keras mempersiapkan festival video klub penyiaran akhirnya tiba-tiba keluar dari klub setelah terseret tuduhan intimidasi di sekolah. 

Akibatnya, dia juga mengundurkan diri dari festival video, acara terbesar klub penyiaran sepanjang tahun.

Namun, dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terakhir drama yang akan datang, Baek Ho Rang dengan senang hati bertemu kembali dengan teman-temannya di klub penyiaran saat mereka bersiap untuk festival video. 

Senyuman rileks dan bahagia di wajahnya menunjukkan bahwa setelah membereskan rumor tentang dia di udara, dia telah menemukan kedamaian lagi dan akhirnya melanjutkan hidup.

Selain itu, meskipun telah menyusut dari pandangan publik dan berusaha menghindari orang lain setelah kontroversi di sekolah, Baek Ho Rang menemukan keberanian untuk kembali menjadi sorotan dengan setuju untuk menjadi MC untuk festival video tersebut.

Untuk mengetahui apa yang ingin dikatakan Baek Ho Rang kepada seluruh sekolah melalui perannya sebagai pembawa acara festival dan bagaimana teman-temannya Go Eun Taek (diperankan oleh Minhyun NU'EST) dan Ji So Hyun (diperankan oleh Yang Hye Ji) akan membantunya dengarkan akhir dari 'Live On' pada 12 Januari pukul 9 malam KST!

 

Sumber (1)