K-Pop

Lee Dong Wook Berikan Jo Bo Ah Hadiah Manis di Lokasi Film Barunya

News Selasa, 12 Januari 2021 14:10 WIB
Lee Dong Wook Berikan Jo Bo Ah Hadiah Manis di Lokasi Film Barunya

Pada 12 Januari, Lee Dong Wook memposting foto dirinya berpose di depan truk kopi bersama dengan teks, "Terima kasih, Bbo. (panduan pengguna feat. Lee Dong Wook). Seperti yang diharapkan, kau sangat mengenalku."

Truk kopi itu menggambarkan spanduk bertuliskan, "Oppa, minumlah ini dan dapatkan kekuatan! Kepada semua staf 'Single in Seoul,' harap syuting dengan aman. Menunggu, saya mendukung Anda! Dari Jo Bo Ah."

Spanduk di sebelah truk kopi juga mencantumkan 'buku petunjuk' tentang Lee Dong Wook yang bertuliskan, "Dong Wook oppa terkadang merasa kesal, cengeng, atau mengatakan hal-hal aneh, tapi itu semua karena dia penyayang dan ingin lebih dekat denganmu. Tolong jangan kaget, dan tahan saja 10 kali. Anda bisa menjadi teman dekat."

Di bagian komentar, Jo Bo Ah menjawab, "hehehe .. Bertahanlah, Tuan Young Ho [karakter Lee Dong Wook]!!!"

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah baru-baru ini membintangi drama TVN 'Tale of the Nine-Tailed' bersama-sama. 

Bahkan setelah drama berakhir, para pemain menunjukkan persahabatan dekat mereka ketika Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama JTBC Kim Bum yang akan datang 'Law School' (judul literal).

Film Lee Dong Wook yang akan datang 'Single in Seoul', juga dibintangi oleh  Im Soo Jung  dan  Esom , akan mengikuti kisah tentang tiga orang lajang yang menjadi 'single' dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah setelah mereka berpapasan. 

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Young Ho, seorang influencer yang merangkul gaya hidup lajangnya dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentangnya.

 

Sumber (1)