K-Pop

Agensi VICTON Berikan Pernyataan Tentang Kesehatan Han Seung Woo dan Partisipasinya dalam Promosi Comeback

News Selasa, 12 Januari 2021 22:36 WIB
Agensi VICTON Berikan Pernyataan Tentang Kesehatan Han Seung Woo dan Partisipasinya dalam Promosi Comeback

Agensi VICTON telah merilis pernyataan mengenai kesehatan Han Seung Woo saat grup tersebut mempromosikan comeback terbaru mereka.

Pernyataan yang dirilis di fan café VICTON pada 12 Januari adalah sebagai berikut:

Halo. Ini adalah manajer klub penggemar Play M.

Saya menulis tentang ketidakhadiran anggota VICTON, Han Seung Woo dari kegiatan yang dijadwalkan.

Sejak awal Januari, menjelang comeback, Han Seung Woo mengalami gejala intermiten seperti sakit kepala dan nyeri otot. Setelah itu, dia dites COVID-19 dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Setelah pemeriksaan, dokter spesialis mengatakan bahwa ini tampaknya gejala yang disebabkan oleh penurunan kekebalan, dan mereka menyarankan untuk memperhatikan dengan cermat aktivitas dan pengelolaan kesehatannya.

Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, apakah dia berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal atau pertunjukan panggung dapat berubah tergantung pada kondisi kesehatannya.

Karena artis sangat ingin mengambil bagian dalam berbagai aktivitas, dia berencana untuk aktif dengan pertunjukan musik sebagai prioritas pertama, tetapi kami akan mengeluarkan pemberitahuan terpisah jika ada perubahan pada jadwalnya. Kami meminta pengertian Anda.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas perhatian penggemar, yang selalu mencintai VICTON, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.

VICTON comeback pada 11 Januari dengan album lengkap pertama mereka 'VOICE: The future is now"' dan lagu utama 'What I Said'. 

Han Seung Woo tidak hadir dalam acara radio grup pada 12 Januari karena kesehatannya. 

VICTON akan menggelar pertunjukan musik pertama mereka 'What I Said' di 'M Countdown' pada 14 Januari.

 

Sumber (1)