K-Pop

Cho Seung Woo Menjadi Insinyur Jenius Dalam Drama Misteri Fantasi Mendatang 'Sisyphus: The Myth'

News Rabu, 13 Januari 2021 11:50 WIB
Cho Seung Woo Menjadi Insinyur Jenius Dalam Drama Misteri Fantasi Mendatang 'Sisyphus: The Myth'

Drama spesial peringatan 10 tahun JTBC mendatang Sisyphus: The Myth merilis potongan gambar baru dari Cho Seung Woo!

"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri-fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan  Park Shin Hye sebagai miliknya penyelamat Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya baginya.

Karakter Cho Seung Woo, Han Tae Sool adalah salah satu pendiri perusahaan global Quantum and Time, dan dia juga seorang insinyur jenius yang dapat mengumpulkan dan membongkar apa pun selama dia memiliki alat untuk melakukannya. 

Meskipun ia menjadi presiden chaebol yang memiliki penthouse di Gangnam, Han Tae Sool tetap memperkenalkan dirinya sebagai seorang insinyur, yang mencerminkan ketulusannya terhadap kariernya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Han Tae Sool memberikan kesan culun saat dia menggunakan gaya rambut dan fashion yang natural. 

Saat dia memegang alat di tangannya, dia berubah menjadi seorang jenius yang karismatik.

Tim produksi berbagi, "Han Tae Sool adalah karakter yang penuh dengan cerita dan pesona yang tidak dapat didefinisikan hanya sebagai seorang insinyur jenius. Selanjutnya, Cho Seung Woo, yang tidak melewatkan detail kecil, akan melahirkan karakter dengan lebih mendalam melalui penelitian mendalamnya." Mereka menambahkan, "Proyek ini akan menjadi salah satu di mana pemirsa dapat menemukan pesona baru Cho Seung Woo karena dia benar-benar menyimpang dari citra yang dibuat oleh proyek terakhirnya dan berubah dengan sempurna menjadi insinyur jenius Han Tae Sool. Tolong nantikan sisi lainnya, yang akan terungkap secara bertahap di masa depan." 

Proyek Cho Seung Woo sebelumnya adalah 'Forest of Secrets' musim kedua di tvN, di mana dia muncul sebagai jaksa tanpa emosi Hwang Si Mok.

'Sisyphus: The Myth' akan tayang perdana pada bulan Februari setelah drama JTBC Rabu-Kamis 'Run On' berakhir.

 

Sumber (1)