K-Pop

Anggota NCT Bagikan Rencananya Untuk Tahun 2021, Bicara Tentang Pencapaian Mereka dan Banyak Lagi

News Kamis, 14 Januari 2021 02:33 WIB
Anggota NCT Bagikan Rencananya Untuk Tahun 2021, Bicara Tentang Pencapaian Mereka dan Banyak Lagi

Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark, Kun, dan Sungchan NCT duduk untuk wawancara yang baru-baru ini dirilis dengan Star News tentang 2020 mereka, apa yang akan datang pada 2021, dan banyak lagi!

NCT memenangkan Daesang (Hadiah Utama) untuk Album Tahun Ini dengan comeback anggota penuh mereka 'RESONANCE' di Asia Artist Awards 2020. 

Ketika ditanya apakah ini merupakan pengalaman yang luar biasa untuk grup, Mark setuju, karena ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan Daesang. "Ini adalah penghargaan yang diimpikan semua artis, jadi itu suatu kehormatan dan kami tentu saja berterima kasih kepada penggemar kami," kata Mark.

"Sejak debut kami, saya telah menantikan untuk menerima penghargaan besar dan banyak membayangkannya juga, tapi saya juga merasa seperti kami tiba-tiba menerimanya," kata Doyoung. 

"Jika kami telah menerimanya di suatu tempat dengan penggemar kami dan sesama penyanyi di sana, itu akan menjadi lebih bermakna, tapi kami pasti menerimanya tanpa fans kami di sana dan pemberian penghargaan juga terjadi melalui pra-rekaman. Itulah mengapa saya pikir akan lebih baik jika kami dapat lebih banyak berbagi perasaan bersyukur dengan penggemar kami. Sayangnya situasinya seperti sekarang ini, tapi saya mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya melalui media sosial."

Ketika ditanya apakah mereka memikirkan tentang semua yang telah mereka lalui di tahun-tahun sejak debut mereka ketika mereka memenangkan penghargaan, Jeno menjawab, 'Dari pada memiliki banyak pemikiran tentang hal-hal sulit, ketika kami mendapat penghargaan, 23 anggota NCT semua naik ke atas panggung bersama untuk menerimanya dan saya merasa yakin dan bangga ketika memikirkan betapa banyak orang yang telah tumbuh sebanyak ini. Sangat menyenangkan bisa merasakan kegembiraan bersama sebagai 23 anggota."

Mengenai topik reaksi penggemar di luar negeri, Doyoung berkata, "Ketika ada sesuatu untuk dirayakan, penggemar kami di luar negeri membuat tagar dan membuat NCT naik dalam tren waktu nyata. Saat kami melihatnya, kami dapat merasakan ada banyak penggemar yang memberi selamat kepada kami atas penghargaan tersebut dan mendukung kami."

Mengenai kesuksesan mereka dengan penjualan album dan di tangga lagu luar negeri, Doyoung berbagi rasa terima kasih mereka kepada penggemar dan Jeno berkata, "Sejujurnya, saya tidak tahu bahwa 'penjual jutaan' NCT akan terjadi secepat ini. Saya pikir kami akan membutuhkan waktu, jadi rasanya ini terjadi lebih cepat dari yang saya harapkan."

Menjelaskan tahun 2020 mereka, Jaemin berbagi bahwa menurutnya promosi NCT 127, NCT DREAM, dan NCT U telah berjalan dengan baik. 

Dia menambahkan bahwa bagian yang paling berkesan adalah dua promosi NCT untuk 'RESONANCE' dengan 23 anggota. 

"Kami mampu menampilkan banyak versi berbeda dari diri kami sendiri sebagai berbagai unit," katanya.

Kun berbagi bahwa dia merasa dia tumbuh banyak sebagai anggota NCT dan berkata, "Saya merasa semua anggota meningkatkan keterampilan mereka saat melakukan promosi, dan merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam proyek yang hebat. Itu juga sangat menyenangkan." 

Sungchan berkata, "Saat aku debut sebagai anggota NCT tahun ini, aku belajar banyak dari anggota yang lebih tua dan aku mulai mengenal mereka secara bertahap saat aku menonton mereka!"

Doyoung juga berkomentar, "Tidak mudah untuk terus menunjukkan sesuatu yang segar kepada publik sebagai idola dan sebagai artis, tapi kami mempertahankan kebaruan itu karena anggota dengan gaya baru yang terus bergabung, dan saya pikir dengan kesegaran itu NCT telah menjadi. satu juta penjual dan terus membangun karir kami. Saya pikir kebaruan yang konstan adalah bagian dari citra tim NCT."

Mark juga diminta untuk berbicara tentang kerja tim SuperM atau keberadaan mereka di luar negeri. 

"Pada dasarnya, NCT dan SuperM sama-sama bekerja keras untuk berkomunikasi dengan penggemar di luar negeri," ujarnya. 

"Member berasal dari banyak negara berbeda jadi kami semua bekerja untuk berkomunikasi dengan fans luar negeri melalui metode yang berbeda seperti bernyanyi dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris. Penggemar luar negeri kami menikmatinya dan itu membuat kami bangga juga. Kami berusaha menjaga hubungan baik itu."

Mengenai topik rencana 2021 mereka, Mark berkata, "Para anggota berada dalam tim yang berbeda jadi itu akan berbeda, tetapi Anda dapat menantikan tahun ini untuk setiap unit merilis album. Saya juga berpikir bahwa mungkin ada berbagai kombinasi lain juga. NCT adalah grup organik yang mengejar hal-hal baru setiap tahun!"

Untuk tujuan pribadi mereka tahun ini, Mark menyebut perdamaian dunia. Jaemin berbagi, "Saya pikir akan sangat bagus jika ada banyak kesempatan tahun ini bagi kami untuk bertemu dengan penggemar secara langsung," mengatakan bahwa dia ingin segera tampil dan mendapat tanggapan dari penggemar lagi. 

Doyoung berbagi, "Setelah kami tidak dapat bertemu penggemar, menerima penghargaan yang luar biasa dan menjual banyak album adalah hal yang membahagiakan dan luar biasa, tetapi jujur saja, ada saat-saat ketika mereka tampak tidak sebaik bertemu penggemar."

"Kami dan agensi kami bertujuan untuk menunjukkan kepada kami melalui banyak konten di media sosial," kata Doyoung. "Setiap hari, konten baru muncul di YouTube."

Ketika ditanya apakah ada panggung internasional yang mereka ingin tampil di tahun 2021, Doyoung berkata, "Dulu aku bermimpi berada di atas panggung di upacara penghargaan Grammy atau Billboard, tapi sekarang aku ingin pergi ke panggung mana pun di mana penggemar berada. Meskipun Grammy dan Billboard penting [tentu saja bagi kami], saya ingin melihat penggemar dan merasakan bagaimana penggemar kami adalah orang-orang yang telah mencapai hasil yang luar biasa untuk kami."

Terakhir, Sungchan mengakhiri wawancara dengan membagikan kata-kata untuk para penggemar. "Di tahun 2021 juga, semua tim NCT dan unit baru akan keluar, jadi mohon nantikan dan aku mencintaimu. Terima kasih," katanya.

 

Sumber (1)