K-Pop

Sakura IZ*ONE Tidak Lagi Menjadi Idola K-Pop dan Akan Kembali ke Jepang

News Kamis, 14 Januari 2021 03:01 WIB
Sakura IZ*ONE Tidak Lagi Menjadi Idola K-Pop dan Akan Kembali ke Jepang

Sakura Miyawaki menjadi anggota IZ*ONE setelah menempati posisi kedua dalam acara Mnet 'Produce 48'.

Dia telah mendapatkan banyak cinta karena girl grup juga mendapatkan popularitas luar biasa di Korea. 

Terlepas dari kontroversi mengenai manipulasi suara, IZ*ONE terus mengukuhkan tempat mereka sebagai salah satu grup wanita paling populer di Korea, berhasil menjual volume besar album mereka.

Namun demikian, girl grup, sebagai grup proyek, mendekati akhir kontrak mereka dan akan menghentikan semua promosi pada bulan April tahun ini. 

Ada pembicaraan tentang beberapa anggota yang memperpanjang kontrak mereka dengan CJ ENM, tetapi belum ada yang dikonfirmasi mengenai anggota mana yang akan terus memperpanjang kontrak mereka.

Di antara anggota, Sakura menyatakan bahwa dia tidak lagi melanjutkan sebagai idola K-Pop tetapi akan kembali ke Jepang.

Setelah mendengar kabar bahwa Sakura akan meninggalkan industri K-Pop, banyak penggemar yang bersedih dan kecewa karena mereka tidak dapat lagi melihat anggota IZ*ONE di Korea.

Netizen berkomentar, "Dia sangat cantik," "Mudah-mudahan dia akan berpromosi di Jepang, dan kita bisa melihatnya di sana," "Saya pikir dia terlihat jauh lebih baik dengan gaya idola Jepang," "Itu penting apa yang dia inginkan, dia mungkin ingin berpromosi di Korea nanti, siapa tahu," "Semoga saja dia bahagia," "Saya akan senang jika dia berpromosi di Jepang dan di Korea,"  dan "Sangat menyedihkan dia adalah bagian dari grup yang dimanipulasi, tapi saya berharap semua anggota melakukannya dengan baik, ke mana pun mereka pergi."

 

Sumber (1)