K-Pop

Song Kang Bagikan Pemikirannya Tentang Popularitas dari 'Sweet Home', Tempat Ternyaman dan Banyak Lagi

News Kamis, 14 Januari 2021 14:31 WIB
Song Kang Bagikan Pemikirannya Tentang Popularitas dari 'Sweet Home', Tempat Ternyaman dan Banyak Lagi

Song Kang menghiasi sampul edisi Februari Elle!

Ini adalah pertama kalinya sang aktor menghiasi sampul majalah sejak debutnya. 

Selama pemotretan, dia berpose tanpa sedikit pun gugup, dan dia mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang mencolok dan pakaian yang apik.

Wawancara setelah pemotretan berfokus pada kesuksesannya dengan serial Netflix 'Sweet Home'. 

Soal semua cinta dan minat yang didapat dari serial tersebut, dia mengaku masih linglung dengan semua perhatian tersebut. 

Dia menunjukkan kasih sayang untuk 'Sweet Home', dengan mengatakan, "Saya ingin menonton versi final dengan musik, jadi saya sengaja tidak melihat versi yang diedit. Segera setelah dirilis, saya menontonnya secara berlebihan, dan itu sangat bagus. Saya menonton serial ini setiap hari."

Saat ini, Song Kang sedang syuting  drama tvN baru 'Navillera' (judul literal). 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, 'Navillera' berkisah tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70, dan balerino berusia 23 tahun Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. 

Song Kang akan berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa.

Song Kang menyebutkan lokasi drama dan berkomentar, "Saya sangat berharap bahwa lokasi syuting adalah tempat yang menyenangkan untuk semua orang dan bukan hanya tempat kerja. Ketika saya dekat dengan lawan main saya, saya sering mengerjai mereka, tetapi ketika kami mulai syuting, saya cenderung fokus sehingga saya tidak akan menimbulkan masalah bagi siapa pun."

Terakhir, aktor tersebut ditanya tentang tempat nyaman yang seperti "sweet home" baginya. 

Dia menjawab, "Itu adalah tempat yang dikelilingi oleh alam. Menurutku akan menyenangkan menghabiskan waktu di tempat seperti itu sambil membaca buku dan dengan tenang memikirkan hal-hal yang berbeda."

 

Sumber (1)