K-Pop

2PM Umumkan Comeback Tahun Ini Dengan Grup Lengkap, Semua Anggota Segera Kembali dari Dinas Wajib Militer Mereka

News Jumat, 15 Januari 2021 01:39 WIB
2PM Umumkan Comeback Tahun Ini Dengan Grup Lengkap, Semua Anggota Segera Kembali dari Dinas Wajib Militer Mereka

2PM mengumumkan akan comeback dengan aktivitas penuh tahun ini.

Menurut JYP Entertainment, pada 14 Januari, boy grup beranggotakan enam orang ini akan kembali kepada penggemar ketika Junho, anggota terakhir yang bertugas wajib militer, menyelesaikan dinasnya pada bulan Maret. 

2PM telah absen sejak 2017 ketika para anggotanya mendaftar di militer. 

Grup ini memulai debutnya pada September 2008 dengan single pertama mereka, 'Hottest Time of The Day', dengan judul lagu '10 Out of 10'. 

Mereka menerima banyak cinta karena mereka mendominasi industri musik K-Pop dengan pesona dan visual yang tak tertahankan, membuka babak baru untuk K-Pop.

Mereka merebut hati para penggemar dengan pesona mengerikan mereka yang belum pernah terlihat sebelumnya di atas panggung. 

2PM bisa mendapatkan gelar 'Beast-dols' karena mereka membanggakan fisik yang kokoh. 

Mereka memantapkan tempat mereka di atas dengan memperkenalkan pertunjukan berbasis akrobatik dan menjadi heartthrobs dalam promosi mereka untuk 'Heartbeat'.

Tahun lalu, lagu 2PM 'My House', yang dirilis pada tahun 2015, kembali menarik perhatian saat boy grup tersebut muncul kembali sebagai topik hangat. 

Dengan lagu yang diproduksi oleh anggota Jun.K ini, 2PM juga telah dikenal karena bakat musik mereka. 

Dengan dukungan antusias dari para penggemar, 2PM mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan konten yang mereka buat sendiri. 

Para anggota menyatakan, "Kami akan kembali dengan konten yang bagus dengan semua anggota, jadi harap menantikan tahun 2021, yang akan diisi dengan 2PM," membuat banyak orang mengantisipasi comeback penuh mereka.

 

Sumber (1)