K-Pop

6 Idol K-Pop Ini Membalas Haters dengan Kemahiran

News Jumat, 15 Januari 2021 01:53 WIB
6 Idol K-Pop Ini Membalas Haters dengan Kemahiran

Salah satu elemen fundamental dari menjadi idola K-Pop sedang menjadi sasaran pengawasan ketat karena terus-menerus berada di mata publik.

Sementara sebagian besar populasi sangat positif dan berharap menerima semua cinta dan kasih sayang dari dunia, minoritas yang mengerikan sering menggunakan hal-hal negatif, kekejaman, kebencian, dan kedengkian untuk mendapatkan reaksi atau mengumpulkan segala bentuk perhatian dari idola ini. 

Mungkin mudah untuk mengatakan bahwa seseorang harus mengabaikan orang-orang ini dan fokus pada kebaikan. 

Terkadang, satu-satunya cara yang tepat untuk menghadapi kebencian adalah menanggapi dengan kecerdasan yang paling tajam.

 

CL

Mempermalukan tubuh adalah masalah serius di industri K-Pop, baik di dalam maupun di luar. 

Industri K-Pop menyebarkan standar kecantikan yang tidak realistis dan bahkan saat ini, terdapat kekurangan representasi untuk semua ukuran tubuh yang berbeda. 

CL selalu menjadi pembela yang bangga untuk kepositifan tubuh dan cinta diri, jadi ketika seseorang mengomentari gambar kemunduran CL di akun Instagram-nya dengan mengatakan bahwa dia bahkan tidak terlihat seperti itu lagi karena dia bertambah berat dan dia harus melihat di cermin, CL menjawab dengan mengatakan, "Hanya melihat ke cermin sekarang dan tidak akan berbohong! Saya MENCINTAI apa yang saya lihat!" CL tidak dikenal sebagai 'wanita paling buruk' di K-Pop tanpa alasan!

 

BTS RM

BTS melalui terlalu banyak kesulitan, kebencian, dan keadaan yang tidak menguntungkan untuk menjadi yang teratas. 

Namun, tidak sedikit orang yang menendang mereka saat mereka jatuh. 

BTS, terutama RM, menerima komentar kebencian yang tak terhitung banyaknya sebagai pemula dan RM sebagai pemimpin yang luar biasa, akan menerima beban itu. 

Namun, dia hanya memiliki satu hal untuk dikatakan, "Saya akan membuktikannya kepada kalian semua." 

Memetakan pencapaian BTS secara umum dan RM khususnya akan memakan terlalu banyak waktu dan ruang, tetapi singkatnya, artis-artis nominasi Grammy ini membuat sejarah setiap hari dalam hidup mereka.

 

LOVELYZ Ji Ae

Selama siaran langsung, Ji A menerima komentar yang mengatakan bahwa dia membosankan. 

Namun, idola itu dengan cepat membalas, mengatakan bahwa pemberi komentar bebas untuk pergi karena itu tidak masalah sama sekali karena dia memiliki puluhan ribu penggemar lain yang menonton yang mencintai dan memujanya. Sekarang itu bahkan bukan tepuk tangan, itu fakta langsung! 

Di kesempatan lain, saat live-stream dengan BabySoul, saat menerima komentar kebencian, Ji Ae dengan jelas menyuruh mereka pergi jika mereka tidak menyukainya karena memasukkan komentar kebencian di chat hanyalah hal bodoh untuk dilakukan karena hanya menyakiti hati mereka. jari.

 

Jackson Wang

Mungkin tepuk tangan yang paling sempurna dilakukan sepanjang masa adalah ketika Jackson diberi komentar kebencian untuk dibacakan di sebuah acara. Dia tidak hanya menerimanya, tetapi dia juga bersemangat dan ingin membaca apa yang dikatakan komentar itu. 

Setelah membacanya di tengah jalan, pada titik di mana dikatakan, "Menurut Anda, siapa Anda?."

Jackson dengan tenang menjawab, "Saya Wang Jia Er," sebelum membacanya sampai akhir. 

Terakhir, dia berkata, "terima kasih telah meluangkan waktu untuk menulis tentang saya di internet. Terima kasih telah mengikuti aktivitas saya!”

 

JAMIE

Jamie bukan amatir dalam hal membalas para pembenci dengan kejam. 

Selama siaran langsung, seseorang meninggalkan komentar jahat yang memanggil namanya dalam bahasa Korea dan dieja dalam bahasa Inggris. 

Semua yang dia putuskan untuk lakukan sebagai tanggapan adalah mengutip komentar dalam sebuah cerita, menunjuk pada dirinya sendiri, dan menggelengkan kepalanya sebelum menunjuk ke layar, menunjukkan bahwa sebenarnya bukan dia yang pantas mendapatkan komentar tetapi orang yang membuat komentar tersebut. 

Di lain waktu, Jamie membahas masalah dia menjadi viral setelah comeback karena penampilan fisiknya daripada musiknya. 

Kamu bisa melihat respon buasnya di bawah ini!

 

(G)I-DLE Shuhua

Shuhua sangat melindungi dirinya sendiri serta kelompoknya, dan siapa pun yang mengacaukan salah satu dari mereka, akan mengacaukan Shuhua. 

Ketika Shuhua menerima komentar kebencian serupa yang diterima Soojin sebelumnya, dia tidak bisa menahan amarahnya. 

Dia tidak hanya memberi tahu mereka bahwa mereka pasti sudah gila dan komentar mereka terlalu berlebihan, tapi dia juga memperingatkan mereka bahwa jika mereka melakukan ini lagi dan menyakiti perasaan orang lain, mereka harus menghadapinya secara langsung. .

 

Sumber (1)