Hyoyeon SNSD Merespon Postingan yang Menyebutnya Terkait Skandal Burning Sun

News Jumat, 15 Januari 2021 03:20 WIB
Hyoyeon SNSD Merespon Postingan yang Menyebutnya Terkait Skandal Burning Sun

Melalui postingan di Instagram, Hyoyeon kini telah membahas postingan terbaru yang menyebut dirinya terkait skandal Burning Sun.

Dia mengupload foto DJ-nya yang telah diposting oleh whistleblower Kim Sang Kyo, dan dia merujuk pada sebuah baris di postingan aslinya di mana seorang aktris digambarkan sebagai 'ngiler' saat menggunakan narkoba.

 

Hyoyeon menulis:

Sekarang ~ Semuanya tenang ~~!

Sepertinya saya terlihat mudah untuk ditangani karena saya tetap tinggal [permainan kata Korea] tapi saya rajin melakukan pekerjaan saya. Saya menyapa banyak orang dan minum dengan seorang teman yang datang untuk memberi selamat kepada saya atas penampilan dan anggota staf, dan dalam suasana hati yang baik saya makan perut babi sebagai obat mabuk ~ Lalu saya pulang! Saya rasa saya memang melihat pria dan wanita di klub yang ngiler saat mereka mencoba untuk saling memukul. Tapi aku tidak melihat atau mendengar aktris, aktor, kucing, atau anjing yang ngiler ~ Juga, ini adalah hari terakhir aku akan menahan prajurit keyboard ~~ Aku akan sering memarahimu kali ini. Oh juga! Saya akan mengambil posting ini besok. Bukan karena aku takut ~ Orang-orang mengira kamu penurut jika tidak mengatakan apa pun [emoji serangga]. Baiklah kalau begitu! Semuanya, selamat tahun baru dan nikmati umur panjang!

 

Sumber (1)