K-Drama

Rowoon SF9 Berbicara Bersama Park Eun Bin Untuk Drama Sejarah Baru

News Jumat, 15 Januari 2021 13:54 WIB
Rowoon SF9 Berbicara Bersama Park Eun Bin Untuk Drama Sejarah Baru

Rowoon dan Park Eun Bin mungkin akan bertemu dalam drama baru!

Pada 15 Januari, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Rowoon SF9 akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama KBS mendatang 'Yeonmo' (judul romanisasi).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya FNC Entertainment berkomentar, "Dia menerima tawaran untuk membintangi drama sejarah 'Yeonmo,' dan itu adalah salah satu proyek yang dia ulas. Dia sedang fokus syuting untuk drama 'She Will Never Know' untuk saat ini."

Berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan nama yang sama, 'Yeonmo' adalah cerita tentang raja yang terlupakan yang tidak ada di bagian manapun dalam sejarah. 

Raja tragis ini harus menyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya adalah seorang wanita. 

Drama ini akan menggambarkan romansa mendebarkan antara raja yang merupakan seorang wanita dan karakter tampan di sekitarnya dengan latar belakang istana yang berbahaya dan ketat.

Park Eun Bin sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai raja wanita Lee Hwi. 

Rowoon telah ditawari peran cinta pertama Lee Hwi, Jung Ji Woon, dan dia adalah karakter optimis yang mottonya adalah menikmati hidup.

'Yeonmo' akan ditulis oleh penulis Han Hee Jung dan diproduksi oleh sutradara Song Hyun Wook, yang mengerjakan drama populer seperti 'Another Oh Hae Young' dan 'Beauty Inside'.

Sementara itu, Rowoon saat ini bersiap untuk drama 'She Would Never Know', yang tayang perdana pada 18 Januari.

 

Sumber (1)