K-Pop

I.M MONSTA X Akan Merilis Single Solo Pertama Pada Bulan Februari

News Rabu, 20 Januari 2021 11:40 WIB
I.M MONSTA X Akan Merilis Single Solo Pertama Pada Bulan Februari

I.M MONSTA X akan merilis single solo pertamanya!

Pada 20 Januari, Sports DongA melaporkan bahwa I.M sedang mengerjakan produksi musik untuk perilisan single solonya yang akan datang pada akhir Februari. 

Menyusul laporan, sumber dari Starship Entertainment mengonfirmasi, "I.M sedang mempersiapkan untuk merilis single solo pada akhir Februari."

Meskipun I.M telah merilis berbagai mixtape seperti 'Fly with me' di masa lalu, ini akan menjadi single solo resmi pertama I.M sejak debut MONSTA X pada Mei 2015. 

Pada Golden Disc Awards ke-35 pada 9 Januari, I.M telah mengungkapkan, "Saya tidak tahu kapan, tapi saya akan merilis single solo di paruh pertama tahun ini."

I.M adalah anggota termuda MONSTA X, dan grup ini telah merilis lagu-lagu hit termasuk 'Trespass', 'Follow', 'Alligator', 'Shoot Out', 'FANTASIA', 'Dramarama', dan 'Love Killa'.

I.M juga berpartisipasi dalam menulis lirik rap untuk semua lagu di album domestik grupnya, dan dia memproduksi lagu-lagu seperti 'MOHAE', 'Champagne', 'UR', 'ZONE', dan 'Night View'. 

Pada Mei 2016, IM merilis mixtape solo pertamanya 'WHO AM I', yang menampilkan YESEO, dan ia juga merilis 'BeMyFriend' dengan Joohoney, dan 'Horizon' dengan ELHAE.

Apakah Anda bersemangat untuk single baru I.M?

 

Sumber (1)