K-Drama

Kim Rae Won dan Lee Da Hee Berbicara Tentang Mengambil Tantangan Baru Dengan 'LUCA', Melakukan Adegan Aksi dan Banyak Lagi

News Kamis, 21 Januari 2021 14:47 WIB
Kim Rae Won dan Lee Da Hee Berbicara Tentang Mengambil Tantangan Baru Dengan 'LUCA', Melakukan Adegan Aksi dan Banyak Lagi

Kim Rae Won dan Lee Da Hee dari drama TVN mendatang 'LUCA' berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah fashion 1st Look!

Kedua aktor tersebut terkesan dengan pose berani dan fashion canggih mereka. Kim Rae Won memancarkan karisma dengan aura uniknya, dan Lee Da Hee memamerkan pesona dengan pose dan ekspresinya yang stylish.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, mereka berbicara tentang "LUCA," sebuah thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya, dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee ), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

"LUCA" menandai drama pertama Kim Rae Won dalam tiga tahun. Dia berkata, "Ini pertama kalinya saya berakting dalam genre semacam ini, dan saya memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinan saya pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi."

Kemudian dia berkomentar, “Saya berusaha untuk menggambarkan akting yang realistis. 'LUCA' adalah tantangan yang sangat berarti bagi saya karena saya harus menciptakan karakter saya dengan cara yang baru. ”

Lee Da Hee berbicara tentang adegan aksi, mengatakan, "Adegan aksi sulit untuk difilmkan, tapi saya merasa bangga dan gembira saat adegan itu menjadi luar biasa."

Kemudian dia berkata, "Karakter saya mirip dengan saya, jadi saya ingin menampilkan diri saya sebanyak mungkin sambil menunjukkan akting yang hebat."

"LUCA" akan tayang perdana pada 1 Februari pukul 9 malam KST. 

 

Sumber (1)