K-Drama

Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeob Berbicara Dari Hati ke Hati Dalam 'True Beauty'

News Kamis, 21 Januari 2021 14:55 WIB
Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeob Berbicara Dari Hati ke Hati Dalam 'True Beauty'

'True Beauty' dari tvN merilis potongan gambar terbaru dari Cha Eun Woo ASTRO dan  Hwang In Yeob!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis yang dibintangi oleh  Moon Ga Young  sebagai Lim Ju Gyeong, seorang gadis yang mencoba melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya melalui keterampilan rias wajahnya yang mengubahnya menjadi "dewi" di sekolah. 

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri, sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

Lee Su Ho dan Han Seo Jun perlahan mulai memperbaiki persahabatan mereka yang putus setelah menyelesaikan kesalahpahaman tentang kematian sahabat mereka Jung Se Yeon (Chani SF9). Khususnya, Han Seo Jun merasa sedih saat mengetahui bahwa Lee Su Ho menderita gangguan panik karena penyesalan karena tidak menjawab telepon terakhir Jung Se Yeon.

Potongan gambar terbaru mengisyaratkan bahwa Lee Su Ho dan Han Seo Jun akan semakin dekat satu sama lain di episode berikutnya. Keduanya mengunjungi kuburan Jung Se Yeon bersama. Han Seo Jun menangis, dan Lee Su Ho diam-diam berdiri dalam kesedihan. Kedua karakter tersebut juga duduk bersama, dan sepertinya mereka akhirnya akan dapat melakukan percakapan dari hati ke hati tentang apa yang terjadi. Han Seo Jun membelai gelang persahabatan mereka dengan pemikiran yang dalam, dan Lee Su Ho menatap ke depannya dengan ekspresi termenung.

Momen serius berubah menjadi lucu ketika keduanya naik di belakang seorang kultivator. Mereka tertutup tanah dan jerami seolah-olah berguling-guling di sawah. Han Seo Jun tersenyum, tapi Lee Su Ho terlihat seperti menyerah dalam segala hal.

Episode 12 dari "True Beauty" akan tayang pada 21 Januari pukul 10:30 KST.

 

Sumber (1)