K-Drama

Im Siwan dan Shin Se Kyung Alami Patah Hati Saat Sooyoung dan Kang Tae Oh Berbagi Momen Penuh Kasih di 'Run On'

News Kamis, 21 Januari 2021 18:05 WIB
Im Siwan dan Shin Se Kyung Alami Patah Hati Saat Sooyoung dan Kang Tae Oh Berbagi Momen Penuh Kasih di 'Run On'

Dua pasangan utama Run On akan mengalami pasang surut di episode mendatang!

Drama JTBC bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda. 

Im Siwan  berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup, sementara  Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang. 

Sooyoung Girls' Generation berperan sebagai Seo Dan Ah, CEO agensi olahraga yang ambisius, dan Kang Tae Oh adalah siswa seni Lee Young Hwa.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan sekilas tentang perkembangan yang kontras untuk kedua pasangan.

Pertama-tama, drama ini menunjukkan masalah bagi Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo. Sepertinya mereka berada di jalan menuju kebahagiaan selamanya, tetapi gambar diam menggambarkan pertarungan yang memilukan di depan mereka. 

Di episode sebelumnya, keduanya tidak lain hanyalah mesra, tapi mereka akan mengalami turbulensi di episode baru. 

Kedua karakter tersebut saling memandang dengan mata berkaca-kaca, dan pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang mereka perdebatkan.

Di sisi lain, Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa akan semakin dekat. 

Di akhir episode sebelumnya, mereka secara tak terduga mempercepat romansa mereka.

Lee Young Hwa dengan dingin menjauhkan dirinya dari Seo Dah Ah dan menyatakan dia hanya akan berbisnis dengannya sampai lukisannya selesai. 

Namun, dia berubah pikiran, tiba-tiba mengubah hubungan mereka. 

Dalam potongan gambar, pasangan itu berbagi pelukan penuh kasih sayang, dan dia tersenyum hangat, seolah-olah dia menghidupkan kembali bahwa dia akhirnya memutuskan untuk bersamanya.

Kru produksi drama berkomentar, “Drama ini akan menggambarkan romansa yang berlawanan dari Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo, yang mengakui perbedaan mereka dan mulai mengimbangi satu sama lain, dan Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa, yang menjaga jarak. satu sama lain. Narasi romansa akan tersapu oleh emosi yang lebih intens."

Episode 12 dari "Run On" akan tayang pada 21 Januari pukul 9 malam KST.

 

 

Sumber (1)