K-Pop

Moon Ga Young Memilih Di Antara Minat Drama Cintanya, Berbicara Bahasa Jerman dan Banyak Lagi

News Kamis, 21 Januari 2021 18:10 WIB
Moon Ga Young Memilih Di Antara Minat Drama Cintanya, Berbicara Bahasa Jerman dan Banyak Lagi

Bersamaan dengan pemotretan baru-baru ini dengan Majalah Elle, Moon Ga Young menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Tentang apa yang dia suka lakukan di rumah, Moon Ga Young mengungkapkan bahwa dia suka membaca buku dan bermain game, khususnya menyebut Overwatch sebagai permainan yang dia mainkan.

Aktris kelahiran Jerman itu pun membenarkan kalau bahasa teleponnya masih disetel ke bahasa Jerman. 

Dia menjelaskan, "Ini nyaman, dan saya juga mengaturnya seperti ini agar saya tidak melupakan bahasanya saat saya terus melihatnya."

Ketika diminta untuk memilih antara minat cintanya Jung Hoon (Kim Dong Wook) dari "Find Me in Your Memory," Woo Shik (Kim Seon Ho) dari "Welcome to Waikiki 2," bersama dengan Su Ho (Cha Eun Woo) dan Seo Jun (Hwang in Yeob) dari "True Beauty", dia diam-diam melipat kertas dan memasukkannya kembali ke dalam kotak. 

Dia kemudian memutuskan bahwa yang paling mudah adalah memilih orang yang paling mudah marah, dan berkata, "Woo Shik, Kim Seon Ho, paling mudah marah, jadi Woo Shik, aku akan memilihmu!"

Menanggapi seorang penggemar "Find Me in Your Memory" yang bertanya bagaimana menurutnya karakter Ha Jin dan Jung Hoon akan hidup sekarang, dia berkomentar, "Saya pikir pasangan Jung Hoon dan Ha Jin akan hidup dengan banyak perhatian . Mungkin akan ada laporan berita setiap hari karena Instagram Ha Jin."

Moon Ga Young kemudian berbagi bahwa dia berteman baik dengan semua pemeran "True Beauty", tetapi dia menjadi sangat dekat dengan Park Yoo Na dan Kang Min Ah, yang berperan sebagai Su Jin dan Su A. 

Dia menambahkan, "Kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain sekarang."

Video diakhiri dengan Moon Ga Young berbicara dalam bahasa Jerman untuk para penggemar.

Lihat wawancara lengkap dengan teks bahasa Inggris:

 

Sumber (1)