K-Drama

Kim Myung Soo Menemukan Dirinya Dalam Masalah di "Royal Secret Agent"

News Senin, 25 Januari 2021 17:22 WIB
Kim Myung Soo Menemukan Dirinya Dalam Masalah di "Royal Secret Agent"

"Royal Secret Agent" KBS 2TV telah mengungkapkan gambar baru Kim Myung Soo menjelang episode malam ini!

"Royal Secret Agent" adalah tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. 

Kim Myung Soo berperan sebagai Sung Yi Kyum, inspektur rahasia kerajaan, Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang damo (wanita yang bekerja di kantor pemerintah) yang menyamar sebagai  gisaeng (pelacur), dan Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Choon Sam, pelayan Sung Yi Kyum.

Sebelumnya, Sung Yi Kyum, Hong Da In, dan Park Choon Sam membuat senang penonton ketika mereka menangkap sekelompok pejabat pemerintah yang telah melakukan kesalahan mengerikan untuk mendapatkan opium poppy. 

Mereka kemudian memulai misi terakhir mereka untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Pangeran Hwi Young. 

 

Kembali ke Hanyang, Kim Byung Geun (Son Byung Ho) menemukan sesuatu milik Pangeran Hwi Young di kamar Hong Da In dan memberikannya kepada raja, mengarahkan mereka untuk mengelompokkan ketiganya bersama dengan pengkhianat Pangeran Hwi Young.

Potongan gambar baru membuktikan bahwa ada bahaya di depan mata Sun Yi Kyum, yang ditangkap oleh tentara dan dibuat berlutut di depan Kim Man Hee (Chae Dong Hyun). 

Kim Man Hee membacakan perintah raja kepada Sun Yi Kyum dengan wajah kosong, tapi mata Sun Yi Kyum membelalak bingung mendengar pesan itu.

Dalam potongan gambar lainnya, Sung Yi Kyum mengambil bagian dalam kompetisi memanah setelah minum-minum. 

Meskipun ia mulai dengan terampil mengarahkan panahnya ke target dengan tatapan yang jelas, matanya perlahan kehilangan fokus setelah ia berbagi minuman dengan seseorang dan terus mengikuti kompetisi. 

Keingintahuan meningkat tentang mengapa dia melakukan upaya berbahaya seperti itu dan apakah dia akan dapat melewati kompetisi dengan aman atau tidak.

Episode berikutnya dari "Royal Secret Agent" mengudara pada 25 Januari pukul 9:30 malam KST.

 

Sumber (1)