K-Drama

Jeon Yeo Bin Adalah Pengacara Kompetitif dan kejam dalam Drama tvN mendatang 'Vincenzo'

News Selasa, 26 Januari 2021 09:46 WIB
Jeon Yeo Bin Adalah Pengacara Kompetitif dan kejam dalam Drama tvN mendatang 'Vincenzo'

Drama tvN mendatang Vincenzo telah merilis potongan gambar pertama Jeon Yeo Bin!

'Vincenzo' dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. 

Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

Karakter Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young, adalah pengacara andal dari firma hukum terbaik Korea, Woosang. 

Dia percaya diri dengan kemampuannya, yang memberinya aura yang kuat dan karismatik, tetapi dia juga kompetitif dan kejam tentang kasusnya, bahkan sampai menjual jiwanya jika itu berarti memenangkan kasus.

Dalam potongan gambar, Jeon Yeo Bin menampilkan lidah dan tatapan tajam karakternya saat dia menebas siapa pun yang menghalangi jalannya. 

Dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya, bahkan ketika itu terdengar dingin atau kejam, dan dia juga ahli dalam menggunakan air mata buaya untuk membujuk lawannya. 

Dia tidak berpikir dalam istilah "baik dan jahat" melainkan dalam "keuntungan dan kerugian," berfokus pada memenangkan kasusnya apa pun yang terjadi.

Jeon Yeo Bin berkata, “Hong Cha Young adalah karakter yang sangat kompetitif sehingga dia memimpin seperti buldoser untuk targetnya dengan lidahnya yang tajam, sikapnya yang gila, bakat yang brilian, dan obsesi yang berpikiran tunggal. Seperti jantung yang berdetak, dia memiliki ritme dan suaranya sendiri, jadi saya berusaha untuk tidak membatasi ekspresi karakter seperti dia. 'Vincenzo' adalah proyek menyenangkan yang menunjukkan bagaimana penjahat yang tidak bisa dimenangkan oleh 'baik' akan dibuang menggunakan metode jahat. Silakan nantikan kemenangan katarsis para pahlawan kegelapan."

"Vincenzo" tayang perdana pada 20 Februari pukul 9 malam KST.

 

Sumber (1)