K-Pop

Mantan Anggota Topp Dogg Park Se Hyuk & Mantan Anggota RaNia Kim Yoo Min Meneteskan Air Mata Saat Mereka Terbuka Tentang Rasa Frustrasi Yang Menyebabkan Perceraian Mereka

News Selasa, 26 Januari 2021 10:16 WIB

Pada 25 Januari, mantan anggota Topp Dogg Park Se Hyuk (P-Goon) dan mantan anggota RaNia Kim Yoo Min muncul sebagai tamu di serial reality TV Chosun , 'We Are Divorced'.

'We Are Divorced' TV Chosun berurusan dengan selebriti yang telah mengalami perceraian nyata dalam hidup mereka. 

Program ini memberikan gambaran nyata tentang bagaimana orang menjalani kehidupan setelah perceraian, memberikan beberapa pasangan kesempatan untuk melihat kembali kesalahan mereka. 

Di episode ini, Park Se Hyuk dan Kim Yoo Min bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam 2 tahun sejak perpisahan. 

Pertama, dua mantan idola itu mengadakan wawancara pribadi dengan kru 'We Are Divorced'. 

Yoo Min, yang membesarkan putra mereka Min Hyuk sendiri, membuka tentang pertemuan pertama mereka. 

"[Park Se Hyuk] mengaku kepadaku pada hari kami bertemu. Kami berkencan selama sekitar satu tahun, menikah, dan segera punya bayi." 

Di sisi lain, Park Se Hyuk merefleksikan topik pernikahan mereka. 

"Kurasa ada yang tidak beres begitu kita menikah. Kedua keluarga kita adalah tipe yang tidak saling mundur. Ibu Yoo Min sangat mengintimidasi. Setiap kata yang dia ucapkan mengandung duri." 

Ibu Kim Yoo Min juga muncul bersama putrinya untuk membagikan masukannya. 

Ketika ditanya tentang Park Se Hyuk, ibu Yoo Min berkata, "Di TV, dia berani memanggilku 'ibu mertuanya'. Aku akan meledak. Bagaimana mungkin dia tidak pernah meminta untuk melihat bayinya, setelah perceraian.?"

Selain itu, Kim Yoo Min menyatakan bahwa Park Se Hyuk tidak ada untuknya selama kehamilannya, dan bahwa orang tuanya adalah satu-satunya yang membantunya melalui hal itu. 

Dia ingat bahwa Park Se Hyuk tinggal di rumah orang tuanya selama sekitar 2 minggu, tetapi mereka segera mulai hidup terpisah. 

Belakangan, Park Se Hyuk dan Kim Yoo Min akhirnya tiba di wisma 'We Are Divorced'. Mereka berbicara serius tentang putra mereka Min Hyuk, saat Kim Yoo Min bertanya, "Tidakkah kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu ketahui tentang Min Hyuk?" Park Se Hyuk menjawab, "Pada hari ulang tahunnya, saya ingin menelepon tetapi saya merasa saya tidak akan diterima. Rasanya tidak nyaman."

Akhirnya, Yoo Min tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak, memikirkan masa lalu mereka yang rumit. 

Dia berkata, "Terakhir kali kamu melihat Min Hyuk adalah pada hari ulang tahun pertamanya. Ketika aku tinggal di rumah dan tidak bisa bergerak karena kehamilan, kamu bahkan tidak pernah membantuku sekali. Kami bertengkar begitu sering, ingat? Kamu pikir bahwa perceraian kami adalah karena kami tinggal di rumah orang tua saya, tetapi bukan itu yang terjadi pada saya. " Masalahnya juga rumit untuk Park Se Hyuk, saat dia mengingat, "Ada hal-hal yang perlu saya lakukan, tetapi [orang tua Yoo Min] melakukan segalanya, dan sepertinya saya tidak punya tempat ... Aku memang ayahnya, tapi entah bagaimana rasanya mereka membawanya. Tidak ada tempat bagiku di sana." 

Melihat pasangan muda itu meneteskan air mata karena frustrasi, MC Shin Dong Yup berkomentar, "Belum tentu satu pihak melakukan kesalahan dan pihak lain melakukan yang benar. Tidak ada yang melakukan kesalahan, tetapi tidak ada yang melakukan yang benar." 

 

Sumber (1)