K-Drama

Ji Chang Wook Bereaksi Dingin Terhadap Air Mata Kim Ji Won di 'Lovestruck In The City'

News Jumat, 29 Januari 2021 09:35 WIB
Ji Chang Wook Bereaksi Dingin Terhadap Air Mata Kim Ji Won di 'Lovestruck In The City'

"Lovestruck in the City" KakaoTV telah membagikan cuplikan menarik dari episode mendatang!

Sebelumnya di "Lovestruck in the City", Park Jae Won (diperankan oleh Ji Chang Wook) mempelajari semua tentang masa lalu tersembunyi Lee Eun Oh (Kim Ji Won).

Selain menemukan kebenaran yang mengejutkan bahwa segala sesuatu tentang "Yoon Sun Ah" yang selama ini dia rindukan adalah kebohongan, dia juga mengetahui bahwa Lee Eun Oh sebenarnya berteman dekat dengan sepupunya Choi Kyung Joon (diperankan oleh Kim Min Seok) dan pacar lamanya Seo Rin Yi (diperankan oleh So Ju Yeon).

Karena Lee Eun Oh yang dijelaskan oleh Choi Kyung Joon ternyata sangat berbeda dari Yoon Sun Ah yang percaya diri dan berjiwa bebas yang dia temui, Park Jae Won menjadi penasaran tentang Lee Eun Oh yang sebenarnya dan masa lalunya yang menyakitkan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Park Jae Won akhirnya mengonfrontasi Lee Eun Oh tentang identitas aslinya dan alasan sebenarnya dia putus dengannya. 

Saat Lee Eun Oh menangis secara emosional, Park Jae Won menatapnya dengan tatapan dingin yang mengungkapkan betapa banyak hal telah berubah di antara mereka.

Foto berikutnya menunjukkan Lee Eun Oh yang mabuk dan putus asa pergi ke suatu tempat dengan membawa koper, membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang perjalanan yang dia jalani dan apakah dia memilih untuk menghilang sekali lagi dari kehidupan Park Jae Won sekarang setelah rahasianya terungkap.

Produser "Lovestruck in the City" menggoda perubahan rumit dalam hubungan antara kedua pemeran utama.

"Lee Eun Oh sangat terguncang setelah bertemu Park Jae Won di pesta atap," kata mereka, sebelum berjanji, "Alasan sebenarnya Lee Eun Oh menjadi Yoon Sun Ah dan kebenaran tersembunyi mengapa dia harus meninggalkan Park Jae Won akan semuanya. terungkap."

Episode berikutnya dari "Lovestruck in the City" akan tayang pada 29 Januari pukul 5 sore KST.

 

Sumber (1)