K-Drama

Nam Ji Hyun Dalam Pembicaraan Untuk Menjadi Pemeran Utama Drama Fantasi Baru, Chae Jong Hyeop Dikabarkan Akan Bergabung

News Senin, 01 Februari 2021 13:03 WIB
Nam Ji Hyun Dalam Pembicaraan Untuk Menjadi Pemeran Utama Drama Fantasi Baru, Chae Jong Hyeop Dikabarkan Akan Bergabung

Nam Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk drama baru yang kabarnya akan diikuti oleh Chae Jong Hyeop!

Pada tanggal 1 Februari, sumber yang terkait dengan industri drama melaporkan kepada Ilgan Sports, "Nam Ji Hyun telah diputuskan sebagai pemeran utama drama TVING 'Come to the Witch Restaurant' (terjemahan literal)." 

Menyusul laporan, sumber dari SOOP manajemen agensi Nam Ji Hyun mengungkapkan bahwa dia secara positif meninjau tawaran tersebut.

"Come to the Witch Restaurant" adalah tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda meskipun mereka harus menjual jiwa mereka sendiri. 

Ini berdasarkan cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Centre. 

Drama ini bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa sulit dalam hidup mereka.

Jika Nam Ji Hyun menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya dalam satu tahun setelah MBC "365: Repeat the Year." 

Dia sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Jung Jin, sosok yang ditakdirkan untuk menjadi orang rumahan setelah dipecat dari pekerjaan dan tidak memiliki kehidupan cinta. 

Setelah pindah ke agensi PR film, Jung Jin dipecat saat dia mengajukan keluhan tentang perlakuan tidak adil. 

Dengan pesangon dan menggunakan rumah sebagai jaminan, dia memulai restoran cheonggukjang (sup dengan fermentasi kedelai) bersama ibunya. 

Dia adalah wanita rata-rata berusia 28 tahun yang cukup cerdas dan cantik. Meskipun dia memiliki kehidupan yang sedikit istimewa karena ketidakhadiran ayahnya setelah dia melarikan diri dari rumah, tujuannya adalah menjalani kehidupan biasa.

Menurut laporan dari Sports Chosun, Chae Jong Hyeop sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Lee Gil Yong, seorang siswa yang bersiap untuk mengikuti tes General Educational Development (GED). 

Meskipun satu-satunya mimpinya adalah menghadiri perguruan tinggi pendidikan jasmani sejak dia menjadi pelari jarak jauh di sekolah menengah, dia jatuh tertelungkup karena peristiwa kehidupan yang tidak terduga. 

Karena pecahnya meniskusnya, dia menyerah pada mimpinya menjadi atlet lari dan lapangan, dan dia sangat patah hati dalam prosesnya.

Selain "365: Repeat the Year," Nam Ji Hyun membintangi "Shopaholic Louis," "Suspicious Partner," dan "100 Days My Prince." 

Chae Jong Hyeop baru-baru ini melakukan debut aktingnya melalui SBS "Stove League". 

Dia juga akan membintangi drama spesial peringatan 10 tahun JTBC mendatang "Sisyphus: The Myth" bersama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama ini dijadwalkan memiliki total delapan episode dan akan ditayangkan melalui platform streaming TVING over-the-top (OTT). 

Produser utama (CP) So Jae Hyun, yang merencanakan "Forest of Secrets" TVN, "100 Days My Prince," dan "It's Okay to Not Be Okay" dan menyutradarai "Memorist" tvN, akan memimpin drama tersebut, dan Lee Young Sook akan menulis naskahnya.

 

Sumber (1)