K-Drama

Kim Myung Soo Menghadapi Momen yang Mengancam Jiwa di 'Royal Secret Agent'

News Senin, 01 Februari 2021 13:06 WIB
Kim Myung Soo Menghadapi Momen yang Mengancam Jiwa di 'Royal Secret Agent'

"Royal Secret Agent" KBS 2TV telah membagikan sekilas momen penting dalam episode mendatang!

Berlatar di Dinasti Joseon, "Royal Secret Agent" adalah drama misteri komik yang dibintangi Kim Myung Soo sebagai Sung Yi Kyum, seorang inspektur rahasia kerajaan yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi-provinsi untuk mendengar cerita rakyat, mengungkap korupsi, dan memberikan keadilan. 

Lee Yi Kyung  berperan sebagai Park Choon Sam, pelayan terpercaya dan tangan kanan Sung Yi Kyum, sementara  Kwon Nara  berperan sebagai Hong Da In, seorang damo  (wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai seorang gisaeng (pelacur terlatih dalam musik dan seni).

 

Sung Yi Kyum, yang berjuang untuk membuktikan bahwa ayah Hong Da In tidak bersalah, akhirnya menemukan bukti yang menentukan untuk membersihkan namanya. 

Namun, Seo Yong (Park Joo Hyung), antek Kim Byeong Geun (Son Byung Ho), menembak Sung Yi Kyum dengan panah. 

Pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada Sung Yi Kyum sekarang.

Pada 1 Februari, potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Hong Da In dan Park Choon Sam mengkhawatirkan Sung Yi Kyum. 

Sung Yi Kyum tidak sadarkan diri, dan Hong Da In menempel padanya sementara mata Park Choon Sam membulat karena putus asa yang mendesak.

Mereka berada di ambang pintu untuk mengungkapkan kebenaran dan mencapai keadilan, jadi perhatian difokuskan pada apakah semua upaya mereka akan sia-sia. 

Akankah Sung Yi Kyum dapat mengatasi bahaya ini, dan akankah tim inspektur kerajaan rahasia dapat menghukum pelaku kejahatan yang sebenarnya?

Saksikan episode berikutnya dari "Royal Secret Agent" pada 1 Februari pukul 9:30 malam KST!

 

Sumber (1)