K-Drama

Ji Soo Bagikan Detail Perannya Dalam Drama Sejarah Mendatang 'River Where The Moon Rises'

News Senin, 01 Februari 2021 16:45 WIB
Ji Soo Bagikan Detail Perannya Dalam Drama Sejarah Mendatang 'River Where The Moon Rises'

Ada alasan mengapa Ji Soo memilih On Dal sebagai peran drama berikutnya, dan dia terbuka tentang alasan itu!

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, "River Where the Moon Rises" akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang ( Kim So Hyun ) dan On Dal (Ji Soo).

Beberapa faktor telah menambah minat yang dibangun di sekitar karakter On Dal. 

Pertama, On Dal secara tradisional tercatat sebagai jenderal yang bodoh namun gagah. 

Bagaimana ini akan diterapkan pada On Dal dari "River Where the Moon Rises" akan diungkapkan. 

Kedua, Ji Soo telah membuktikan dirinya di melodrama sebelumnya seperti "When I was the Most Beautiful." 

Karena itu, ada ekspektasi tinggi untuk penampilannya yang akan datang.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ji Soo berbagi bahwa dia ingin mengambil peran On Dal karena dia "merasa menarik untuk memerankan karakter seorang jenderal yang gagah, tetapi pada saat yang sama sangat baik sampai-sampai dia dikenal sebagai 'On Dal bodoh.' "Dia juga menggambarkan On Dal sebagai" pria muda dengan hati yang murni dan hangat. "

Ji Soo selanjutnya berkomentar, "Saya pikir On Dal dan saya serupa karena kami berdua menghargai keluarga kami dan memiliki hati untuk cinta yang murni. On Dal baik hati tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Saya ingin belajar menjadi seperti dia dengan cara itu."

Ji Soo telah mengambil bagian dalam berbagai serial, tetapi kekuatannya disorot ketika dia membintangi sebuah melodrama. Dengan banyak perhatian yang dibangun seputar penampilannya yang akan datang, dia berjanji bahwa dia akan membawakan salah satu yang jelas unik. 

Dia berbagi, "Saya ingin menunjukkan cinta yang murni dan penuh gairah. Cinta yang jauh dari biasa, cinta yang begitu bergairah sehingga Anda ingin memberikan semua yang Anda miliki."

Cinta luar biasa On Dal akan dimulai pada tanggal 15 Februari dengan pemutaran perdana "River Where the Moon Rises" pada pukul 9:30 malam KST.

 

Sumber (1)